Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cuma Modal Rp 8 Juta, Bawa Pulang Suzuki Carry Pick Up atau Mega Carry

Panduan Pembeli

Cuma Modal Rp 8 Juta, Bawa Pulang Suzuki Carry Pick Up atau Mega Carry

JAKARTA – Ini saat yang tepat bagi para pengusaha untuk membeli Suzuki Carry Pick Up atau Suzuki Mega Carry. Itu karena Suzuki memberi keringanan dan kemudahan bagi mereka yang membeli salah satu atau kedua kendaraan niaga tersebut melalui program ‘Tripl3Bonus’.

Program ‘Tripl3Bonus’ hanya berlaku hingga Juni 2016, di mana bagi calon pembeli Suzuki Mega Carry atau Suzuki Carry Pick Up di wilayah Jabodetabek cukup membayar Uang Muka (Down Payment/DP) Rp 8 jutaan.

Nah, dalam program  ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan cicilan menarik serta biaya administrasi murah untuk calon pelanggan.

“Program ini merupakan program penjualan tahunan SIS. Hal ini ditujukan untuk memberikan kemudahan para wirausahawan untuk memiliki kendaraan komersial dari Suzuki untuk kegiatan operasional mereka,” ujar Makmur, Direktur Penjualan SIS.

Seperti yang kita ketahui, saat ini pasar otomotif nasional mengalami kondisi kurang kondusif dan hal ini berdampak pula pada segmen kendaraan komersial. Namun, hasil positif dicapai oleh Suzuki di mana dalam periode Januari hingga April 2016, berhasil menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan kendaraan pickup di Indonesia. Tak hanya itu, dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu, Suzuki juga berhasil menaikkan market share-nya sebesar 1,9 poin dari 40,6% di tahun 2015, menjadi 42,5% di tahun ini.

Oiya, Program DP Mulai Rp 8 Jutaan hanya berlaku di wilayah Jabodetabek. Untuk promosi ‘Tripl3Bonus’ di luar wilayah Jabodetabek, calon konsumen dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat. [Idr]  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang