Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Trax Kini Punya Nama Varian Baru

Berita Otomotif

Chevrolet Trax Kini Punya Nama Varian Baru

JAKARTA – Chevrolet Trax kini hadir dengan nama varian dan pilihan warna baru. 

General Motor (GM) Indonesia mengganti nama varian tertingginya dari Chevrolet Trax LTZ menjadi Chavrolet Trax Premier. Tak hanya itu, warna baru juga dihadirkan bernama coppertino, diharapkan bisa memenuhi keinginan pelanggan untuk memiliki kendaraan dengan tampilan mencolok di jalan. 

“Chevrolet Trax Premier merupakan nama varian terbaru yang sebelumnya dikenal dengan nama Chevrolet Trax LTZ. Warna baru Coppertino merupakan salah satu langkah kami untuk memperluas pilihan bagi konsumen yang selama ini telah memberikan sambutan baik kepada Chevrolet Trax. Dengan hadirnya warna baru, Chevrolet Trax Premier diharapkan dapat menjadi referensi baru bagi para pelanggan yang gemar tampil beda,” ungkap Donald Rachmat, General Director GM Indonesia.

Karena hanya mengganti nama, maka boleh dikatakan tidak ada perubahan apapun dari mobil ini. Mobil ini masih dilengkapi dengan teknologi Passive Entry, Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengendara masuk dan menyalakan kendaraan tanpa perlu mengeluarkan kunci.

Fitur MyLink telah mengalami peningkatan dengan layar sentuh LED berukuran 7” yang responsif, serta dilengkapi fitur smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple Carplay untuk konektivitas. Charging port dengan daya 230 volt, sunroof dan pilihan warna menarik juga semakin memperkuat posisi Chevrolet Trax sebagai compact SUV terlengkap di kelasnya.

Melengkapi tujuh varian warna menarik lainnya, Chevrolet Trax Premier dengan warna coppertino, akan mulai tersedia pada pertengahan Maret 2018 di dealer Chevrolet dengan harga Rp. 314.000.000,- (OTR di Jakarta). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang