Inilah SUV Kota Idaman

Mobil Baru

Inilah SUV Kota Idaman

JAKARTA - Sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) bukan hanya harus memiliki penampilan maskulin dengan kemampuan menjelajah segala medan, tapi juga memberikan rasa aman dan nyaman. Nah, Chevrolet Trax adalah satu diantara sedikit SUV yang memberikan keempat hal itu.

Desain Trax memiliki kesan urban yang kuat. Bentuk fisiknya yang ramping menyediakan visibilitas layaknya sebuah SUV, namun dengan kemudahan parkir layaknya sebuah city car. 

Bentuk tubuhnya yang atletis merefleksikan kelincahannya, sementara fender yang maskulin, headlamps yang berkarakter, serta dual-port grille dan bowtie badge khas Chevrolet semakin memperkuat penampilan street style terbaru yang diusungnya.

 Chevrolet, Trax 2016 adalah SUV dengan ukuran lebih kompak untuk menjelajah kota. Dengan agilitas  sempurna, ruang dalam luas dan teknologi terkini, Trax menjadikan setiap hari sebuah petualangan kota. 

Masuk ke dalam kabin, temukanlah oasismu dalam kemewahan Trax. Dengan interior beraksen kulit, sentuhan electric sunroof, serta Audio berkualitas, Anda tak akan terpengaruh dengan hingar bingar yang terjadi di luar.

Di bagian tengah dashboard hadir Chevrolet MyLink Multimedia System with 7" LCD Touchscreen yang mampu terkoneksi dengan iPod. Beberapa perintah juga bisa dilakukan dengan perintah suara dari SIRI.

Selain itu, dengan kemampuannya yang serba guna, Trax yang memiliki tombol audio dan telepon di roda kemudi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyesuaikan ruang dalamnya sesuai kebutuhan Anda untuk perjalanan yang lebih nyaman dengan adanya kemudi teleskopik hingga lebih dari 15 ruang penyimpanan di dalam kabin. 

Didukung dengan sistem split 60/40 dan flat folding system untuk memuat lebih banyak barang bawaan.

Performa dan Keselamatan
Selain dianugerahi tampanng ganteng dan kabin yang nyaman, Chevrolet Trax 2016 hadir dengan sebuah mesin berkemampuan tinggi di segmennya.

Mesin ECOTEC berkapasitas 1.4 liter yang digendong mobil ini sudah mengaplikasi turbocharger. Mesin ini diklaim Chevrolet menghasilkan torsi terbaik di kelasnya. Kekuatan mobil ini mencapai 140 PS dengan torsi 200 Nm. 

Dipadukan dengan transmisi otomatis 6-speed dengan Tiptronic, Trax pun menjadi pendamping terbaik dalam menjelajah rimba perkotaan.

Dan untuk urusan safety, Chevrolet Trax adalah juara. Model ini memiliki 6 buah airbag mulai dari dual front airbag, side airbag dan curtain airbag. Untuk urusan airbag ini, di kelasnya Trax merupakan salah satu yang terbaik.

Selain airbag tadi, ada beberapa fitur safety lain yakni ISOFIX with Top Tether, Side Impact Beams, Theft Deterant with Immobilizer, Chevrolet Signature Flip Key, ABS with EBD dan PBA, StabiliTrak yang merupkaan Electronic Stability System hingga Hill Start Assist dan Parking Assist serta Speed Sensing Auto Lock.

Di Indonesia, Chevrolet Trax hadir dalam dua varian, 1.4T LT AT dan 1.4T LTZ AT. Keduanya di lepas masing-masing Rp. 267 juta sampai Rp. 291 juta. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support