Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cari Mobil Bermesin Diesel Rp 50 jutaan? Ini Dia Pilihannya!

Panduan Pembeli

Cari Mobil Bermesin Diesel Rp 50 jutaan? Ini Dia Pilihannya!

Mobil mesin diesel kerap jadi pilihan alternatif terbaik terutama bagi Anda yang tengah mencari mobil bekas. Beragam kelebihan atau keunggulan mobil bermesin adalah beberapa alasannya. Berikut ini telah kami rangkum deretan mobil bermesin diesel dengan harga Rp 50 jutaan.

Jika beberapa keinginan yang harus masuk dalam daftar mobil bekas Anda mencakup akselerasi dan torsi tinggi, powertrain dari mesin diesel mungkin adalah jawaban tepat.

>>>>> Dapatkan mobil bekas kisaran harga Rp 50 jutaan lainnya dari Mobil123.com di sini!<<<<<

Apa yang membuat mobil diesel begitu menarik?

Penjelasan singkatnya, sebuah mesin diesel akan berjalan pada suhu yang lebih tinggi daripada mesin bensin.

Jadi, saat kondisi tersebut, mesin diesel dianggap lebih hemat saat ditransfer, sehingga panas yang terbuang ke radiator tidak terlalu banyak.

Selain angka torsi yang kuat, kemampuannya membawa beban berat dan cukup bertenaga saat melalui tanjakan, bahkan saat melewati jalanan banjir pun tetap bisa dikendarai dengan baik.

Semakin menjamurnya mobil diesel di setiap sudut jalan membuktikan bahwa mobil diesel masih mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Mobil dengan bahan bakar solar/biosolar ini terkenal memiliki performa kuat dan hemat bahan bakar. 

Jika kebutuhan Anda mengharuskan untuk memiliki mobil setangguh kinerja mesin diesel. Mencari unit mobil diesel bekas mungkin bisa jadi pilihan untuk Anda.

Untuk membantu pencarian mobil diesel bekas untuk Anda, Mobil123.com menyusun tiga pilihan terbaik di rentang harga Rp 50 jutaan. Ini dia daftarnya!

Isuzu Panther 2.3 Tahun 1993

Mobil yang dikenal tidak untuk kebut-kebutan serta perawatan mudah dan murah. Tak hanya itu Isuzu Panther juga terkenal dengan banyaknya bengkel yang bisa memperbaiki mobil ini. Jadi, bisa membuat lebih tenang untuk perjalanan luar kota. 

Dalam iklan, penjual dari diler SS Mobil 21, Surabaya, Jawa Timur memasang iklan Isuzu Panther bekas di harga Rp 40 juta dengan jarak tempuh 130 ribu km.

Mobil bewrwarna abu-abu ini masih dalam kondisi yang baik. Dilengkapi dengan AC yang masih dingin, pelek racing, dan power steering.

>>>>> Dapatkan mobil bekas kisaran harga Rp 50 jutaan lainnya dari Mobil123.com di sini!<<<<<

Toyota Kijang LGX 1.8 Tahun 2003

Toyota Kijang LGX diesel jadi mobil yang nyaman untuk dipakai harian, muat banyak, dan irit bahan bakar. Penjual langsung asal Pameungpeuk, Bandung ini menjual mobil kesayangannya seharga Rp 50 juta.

Dalam iklan, mobil berwarna hitam ini masih dengan surat-surat lengkap dan pajak panjang.

Pemilik juga mengklaim mobil sudah menemph jarak sejauh 110 ribu km serta tidak bekas tabrak dan banjir. 

Dilengkapi dengan power steering, power window. Ban juga diakui masih tebal, aki yang baru, jadi, mobil ini siap pakai untuk perjalanan harian Anda.

Mitsubishi Kuda Tahun 2003

Grill dan lampu depan Mitsubishi Kuda 2003 ini tampak masih up to date. Dengan ground clearance tinggi, suspensi empuk khas Mitsubishi, bagasi juga besar, muat barang banyak.

Bodinya yang cukup ramping untuk mobil dikelasnya, mobil ini dianggap enak bermanuver dan mudah parkir. Tak hanya itu, penggerak RWD saat di ditanjakan curam pun masih agresif.

Penjual dalam iklan, diler Karen 88 Mobilindo asal Jakarta ini menjual Mitsubishi Kuda dengan harga murah, hanya  Rp 38 juta. Ia mengkalim mobil ini sudah menempuh jarak sejauh 240 ribu km.

Dilengkapi dengan surat-surat, interior dijamin terawat dan eksterior masih mulus. Kaki-kaki juga nyaman, dan kondisi ban masih bagus. 

Plat bodi mobil ini juga tebal dengan suara mesin yang cukup halus. Sistem elketrik dalam mobil ini masih dalam keadaan normal. (Tih/Dms)

>>>>> Dapatkan mobil bekas kisaran harga Rp 50 jutaan lainnya dari Mobil123.com di sini!<<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang