Bridgestone Indonesia Raih The Best Supplier of the Year 2014

Berita Otomotif

Bridgestone Indonesia Raih The Best Supplier of the Year 2014

JAKARTA – Untuk menjadi penyedia Original Equipment (OE) dari sebuah kendaraan tentu bukanlah hal yang mudah. Namun, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) berhasil menujukkan keperkasaannya sebagai supplier dengan meraih gelar The Best Supplier of The Year 2014 dalam ajang “2015 TMMIN Award Presentation”.

“Sebuah kehormatan bagi Bridgestone Indonesia menerima penghargaan dari PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia. Memenangi penghargaan The Best Supplier of The Year 2014 merupakan bukti terhadap pabrikan ban Bridgestone yang mampu menyediakan ban terbaiknya untuk memenuhi standar sekaligus tuntutan yang tinggi yang ditetapkan oleh Toyota,” komentar Shida.

Penghargaan tersebut mengukuhkan keunggulan Bridgestone Indonesia dalam hal Safety, Quality, Delivery, Cost dan Management, “Penghargaan ini menandai rekam jejak sejarah yang berharga bagi Bridgestone Indonesia. Sekaligus memberikan semangat kepada kami untuk terus menjaga kepemimpinan kami dalam memproduksi ban-ban yang berkualitas,” tutup Shida.

Ban Bridgestone memang telah menjadi ban standard untuk beberapa mobil, khususnya line up Toyota. Nama besar sekaligus kualitas yang dihasilkan oleh Bridgestone menjadi keungglan tersendiri akan ban-ban yang mereka produksi. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support