Booking Servis Mitsubishi Bisa Lewat Aplikasi Gojek

Berita Otomotif

Booking Servis Mitsubishi Bisa Lewat Aplikasi Gojek

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjalin kerjasama dengan Gojek untuk mempermudah pelanggan memperoleh layanan yang lebih mudah.

Memasuki era yang sudah serba digital, MMKSI tak ingin ketinggalan menghadirkan layanan berbasis online. Bekerja sama dengan Gojek, pelanggan Mitsubishi bisa melakukan booking servis sembari diskusi seputar kendaraannya melalui aplikasi Gojek.

"Setelah kita mapping akhirnya ketemu itu. Di Go Auto (salah satu layanan Gojek) ada function service marketplace. Kita bisa mendaftarkan dealer di situ, dan konsumen bisa booking atau tanya jawab," ujar Ronald Reagan, Head After Sales Marketing and Development PT MMKSI.

Diluncurkan sejak bulan Agustus 2019, sayangnya layanan ini baru bisa dinikmati pelanggan Mitubishi di wilayah Jakarta Selatan. Namun Ronald menjanjikan bahwa cakupan layanan ini akan terus diperluas kedepannya.

"Nanti di Desember ini kita akan open buat Jabodetabek. Mulai bulan April kita akan daftarkan seluruh dealer di Indonesia," jelas Ronald.

Punya Aplikasi Mobile Sendiri
Sebelumnya Mitsubishi juga telah memiliki aplikasi mobile. Melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID, pelanggan bisa dengan mudah memperoleh layanan servis dari dealer ataupun melakukan test drive kendaraan Mitsubishi .

"Dengan aplikasi ini mempermudah customer sebelum melakukan servis kita coba provide kebutuhan customer melalui mobile apps," jelas Ronald.

Bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi, aplikasi My Mitsubishi Motors ID sudah bisa diunduh secara langsung baik untuk pengguna Android ataupun iOS.

"Harapannya melalui mobile apps ini, customer bisa mendapatkan layanan yang lebih dekat ke dealer Mitsubishi," pungkas Ronald. [Hlm/Ari]



Helmi

Helmi

Debut resmi di Mobil123 pada kuartal ketiga 2019. Ketahui, pelajari, mengerti, kemudian berbagi, menjadi mottonya dalam menyajikan beragam informasi. Saya antusias dengan dunia otomotif.


Berita Utama


Komentar