Layanan Purna Jual Mitsubishi Jadi yang Terbaik Versi J.D Power

Berita Otomotif

Layanan Purna Jual Mitsubishi Jadi yang Terbaik Versi J.D Power

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menempati peringkat tertinggi dalam kepuasan pelanggan untuk layanan after sales versi J.D. Power.

Raihan ini merupakan kali kedua berturut-turut bagi Mitsubishi Motors. Mereka berhasil membukukan skor tertinggi sebesar 819 poin untuk layanan purna jual berdasarkan studi yang dilakukan J.D. Power.

Studi yang dilakukan J.D. Power melibatkan 2.786 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian dan servis di dealer pada periode Februari 2018 hingga Juni 2019. Serta para pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan di dealer resmi Mitsubishi pada periode serupa.

"Tidak hanya sebagai studi, tetapi juga sebagai konsultan. Masukan-masukan dari JD Power bisa membantu kita (memberikan layanan) seperti sekarang ini," ujar Naoyama Nakamura, President Director of PT MMKSI saat menerima penghargaan dari J.D. Power, Rabu (25/9/2019).

Pada penilaian yang dilakukan oleh J.D. Power, terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di dealer. Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor tinggi menggambarkan kepuasan yang lebih tinggi.

Indikator penilaiannya dilihat dari dari kualitas service (24%), inisiasi service (20%), pengambilan kendaraan yang selesai di-service (19%), service advisor (19%), dan fasilitas service (18%).

"Diharapkan rekan-rekan MMKSI kembali bersemangat untuk kembali meraih penghargaan J.D. Power yang ketiga berturut-turut tahun depan," pungkas Naoyama. [Hlm/Ari]



Helmi

Helmi

Debut resmi di Mobil123 pada kuartal ketiga 2019. Ketahui, pelajari, mengerti, kemudian berbagi, menjadi mottonya dalam menyajikan beragam informasi. Saya antusias dengan dunia otomotif.


Berita Utama


Komentar