15 Mobil Listrik BMW iX Jadi Official Car Ajang BNI Indonesian Masters

Berita Otomotif

15 Mobil Listrik BMW iX Jadi Official Car Ajang BNI Indonesian Masters

JAKARTA - BMW Astra kembali menunjukkan dukungannya untuk penyelenggaraan BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club pada 16-19 November 2023 mendatang.

BMW Astra turut menyumbangkan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official cars, dengan harapan memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta.

"Kami bangga menjadi bagian Indonesian Masters, rangkaian Asian Tour dan bagian dari International Series. Sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. Tahun iniBMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official cars,” ucapSanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra dalam sambutannya.

Selain berperan sebagai official cars, BMW Astra juga akan memamerkan model terbaru mereka, BMW iX, di lokasi acara. Tujuan utamanya adalah memberikan informasi lebih lanjut kepada penonton mengenai mobil listrik yang ramah lingkungan.

Ini bukan kali pertama BMW Astra menjadi mitra penyelenggara ajang ini, melainkan yang ketiga kalinya. Keberadaan official cars di ajang ini sangat penting, tidak hanya untuk memberikan kesan baik kepada pemain asing yang hadir, tetapi juga untuk memberikan pelayanan yang optimal.

Spesifikasi BMW iX

Mobil listrik tipe SUV ini memiliki jarak tempuh sekitar 450 km, dilengkapi baterai lithium-ion berkapasitas 76.6 kWh, tenaga sebesar 326 hp, dan torsi 630 Nm. Dimensinya adalah panjang 4.953 mm, lebar 2.230 mm, tinggi 1.695 mm, dengan jarak sumbu roda 3.000 mm.

Fitur keselamatan meliputi Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, Head airbags untuk baris kursi 1 dan 2, Side airbags untuk pengemudi dan penumpang, serta ABS, EBD, BA, Vehicle Stability Control, dan lainnya.

Fitur Driving Assistant Professional mencakup Active cruise control with Stop&Go function, Steering and lane control assistant, Dynamic Stability Control (DSC), Cornering Brake Control (CBC), dan berbagai fitur lainnya.

Fitur kenyamanan termasuk 4-zone Automatic air conditioning, head unit 12.3 inch touch display, BMW IconicSounds Electric, Fast charging cable, Comfort access system, Soft-Close function for doors, BMW Natural Interaction, Harman Kardon surround sound system, iDrive Controller, Apple CarPlay, dan Storage for wireless charging.

BMW iX dijual di Indonesia hanya dalam 1 varian, yaitu iX xDrive40 Sport dengan harga Rp2,428 miliar on the road. [Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang