Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Meriahkan GIIAS 2022, BMW Astra Fest Sediakan Fasilitas, Promo, hingga Tiket Gratis

Berita Otomotif

Meriahkan GIIAS 2022, BMW Astra Fest Sediakan Fasilitas, Promo, hingga Tiket Gratis

TANGERANG – BMW Astra Fest akan resmi diselenggarakan berbarengan dengan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pada event ini, BMW Astra sebagai penyelenggara menyediakan berbagai fasilitas seperti Shuttle Bus ke ICE-BSD dan Charging Station.

CEO BMW Astra Sanfrantis Tanu mengatakan BMW Astra Fest ini hadir untuk semakin memeriahkan pameran GIIAS di ICE BSD.

“Semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat kami kembali menghadirkan BMW Astra Fest di 2022 ini,” terang Sanfrantis saat konferensi pers di BMW Astra Serpong, Tangerang, Rabu (10/8/2022).

BMW Astra Fest akan diadakan selama pergelaran GIIAS dari 11 hingga 21 Agustus 2022 di seluruh cabang BMW Astra di Indonesia.

Fasilitas di BMW Astra Fest

Seperti disebutkan sebelumnya di atas, BMW Astra Fest menyediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan BMW salah satunya adalah Shuttle Bus untuk menuju venue GIIAS 2022 dari Showroom BMW Astra Serpong.

“Selama pelanggan mendatangi event GIIAS, mereka bisa parkir kendaraannya di showroom kami, jadi tidak usah capek cari parkir di sana, apa lagi kalau weekend,” Sanfrantis menjelaskan.

Shuttle Bus BMW Astra akan beroperasi setiap hari selama pergelaran GIIAS 2022, dari pukul 10.00 hingga 21.00. Adapun interval bus datang setiap satu jam.

Jika pelanggan memakai fasilitas Shuttle Bus ini, pelanggan juga akan mendapatkan tiket GIIAS secara gratis.

“Nanti semua yang berangkat dari sini, tiket masuk GIIAS-nya sudah kami siapkan,” ujar Sanfrantis.

Kemudian fasilitas lain yang disediakan BMW Astra Fest adalah Charging Station untuk kendaraan listrik yang diklaim BMW Astra untuk menyambut era baru mobilitas dengan mobil listrik.

“BMW Astra sebagai diler BMW i pertama di Indonesia hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik,” tambah Sanfrantis.

Selama perhelatan BMW Astra Fest, pemakaian Charging Station tidak akan dipungut biaya alias gratis oleh semua merek mobil listrik, tidak khusus mobil BMW saja.

Selain dua fasilitas di atas, BMW Astra juga akan memberikan beberapa layanan lain seperti gratis uji emisi dan interior disinfectant fogging.

Promo-promo BMW Astra Fest

Seperti pada pameran GIIAS 2022, di BMW Astra Fest juga akan ada beragam promo yang berlaku di semua cabang diler BMW Astra di seluruh Indonesia.

“Buat para pelanggan, mereka pun akan mendapatkan promo yang sama jika melakukan transaksi di showroom kami,” kata Sanfrantis.

Promo BMW Astra Fest 2022

Promo Mobil Baru

  • Bunga 0% untuk tenor 1 tahun
  • Voucher bensin Rp10 juta
  • Hadiah iPhone 12
  • Garuda Miles Platinum Member
  • Cashback hingga Rp15 juta

Promo Aftersales

  • Voucher diskon Aftersales senilai Rp200 ribu
  • Harga khusus BMW retrofit
  • Diskon khusus pembelian ban di showroom BMW Astra
  • Diskon Servis hingga 50%
  • Harga khusus untuk pembersihan sistem AC

Promo BMW Astra Used Car

  • Voucher diskon Nano Ceramic Coating Rp1,5 juta
  • Voucher Sell Your BMW & MINI Rp20 juta
  • Appraisal on-the-spot

Bagi pelanggan yang ingin mengikuti BMW Astra Fest ini perlu melakukan pendaftaran melalui link https://bit.ly/GIIAS22_BMWAstra.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan kemudahan dan juga fasilitas yang lebih buat para pelanggan kami,” tutup Sanfrantis. [ABP/Dms]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang