Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Test Drive BMW 6 Series GT, Cocok untuk Kaum Sosialita

Review

Test Drive BMW 6 Series GT, Cocok untuk Kaum Sosialita

JAKARTA - BMW 6 Series GT mampu penuhi kebutuhan kaum sosialita dengan menawarkan nuansa elegan dan tingkat kenyamanan maksimal.

BMW 6 Series Gran Turismo telah diluncurkan di pasar otomotif Indonesia pada 25 Juli 2018. Pada eksteriornya, BMW 6 Series GT ini memiliki desain menarik dengan adanya active kidney grille, BMW Adaptive LED headlamp, L-shaped LED rear lamp dan 20” light alloy wheel.

Dengan bentuk body yang menyerupai model coupe diyakini akan semakin memikat perhatian kaum wanita di Indonesia. Guna memperkuat kesan Gran Turismo, BMW juga menyematkan fitur active rear spoiler dan air suspension dengan self leveling. Kedua fitur baru tersebut dipastikan akan meningkatkan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Masuk ke dalam kabin, Seri 6 GT telah mengusung desain khas BMW yang sangat mengutamakan kenyamanan berkendara. Varian baru ini juga telah dilengkapi dengan layar sentuh 10,25” berteknologi BMW Connected Drive sebagai sistem infotainmentnya.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan 4-zone automatic climate control, digital meter cluster dan dua layar untuk penumpang belakang. Guna menunjang kebutuhan kaum sosialita, BMW 6 Series GT ini juga memiliki kapasitas bagasi yang sangat luas. Bagasi 6 Series GT ini diklaim mampu menampung barang hingga 1.800 liter.

Untuk dimensinya sendiri, BMW 6 Series GT memiliki panjang 5.091 mm, lebar 1.901 mm dan tinggi 1.538 mm. Dimensi yang cukup besar ini memiliki pengaruh penting untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang bagian belakang.

Selain itu, BMW juga mempersenjatai varian Seri 6 terbarunya dengan mesin bensin 2.0-litre BMW TwinPower Turbocharged. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 254 hp pada 5.000-6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm rentang putaran 1.550-4.400 rpm.

Berkat segudang kemewahan tersebut, wajar apabila BMW 6 Series GT dibanderol dengan harga Rp 1,569 miliar (on-the-road Jakarta). Berikut video test drive Den Dewa bersama Seri 6 Gran Turismo.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang