BMW 3 Series Grand Turismo yang Ganteng

Mobil Baru

BMW 3 Series Grand Turismo yang Ganteng

MUNICH – Juni mendatang, BMW akan meluncurkan generasi terbaru dari BMW 3 Series Grand Tourismo. Sedan buatan Jerman ini terbilang lengkap karena menggabungkan kemampuan stasion wagon, sedan premium dan coupe.

Daya tarik dari BMW 3 Series Grand Tourismo terlihat dari lapangnya ruang kabin. Dari segi desain, generasi terbaru seri 3 ini terlihat sangat sporty. Sedan ini dibekali tubuh atletis namun memiliki garis atap yang mengalir layaknya sebuah coupe.

Mobil baru ini memiliki dimensi 200 mm lebih panjang dari model seri 3 yang lain dan untuk bagian eksterior, mobil ini tampil lebih dinamis dan tegas. Terdapat 2 pilihan warna baru dan 3 pilihan desain pelek terbaru untuk membuat model ini terlihat makin segar.

Di bagian interiornya, adanya krom tambahan, elemen kayu, lapisan kulit dan pilihan warna terbaru membuat tampilan interiornya lebih mewah dan nyaman.

Ruang yang luas menjadi kunci utama dari mobil ini. Sedangkan posisi duduk yang ditinggikan 59 mm membuat visibilitas pengendara jadi makin luas.

Seluruh keunggulan ini membawa BMW maju di tingkat yang berbeda dengan para kompetitor. Apalagi model ini menggunakan mesin terbaru yang dapat memberikan tenaga lebih besar namun lebih irit bahan bakar.

Terdapat 8 pilihan mesin yang sudah dilengkapi dengan teknologi twin-power turbo terbaru. 3 pilihan mesin bensin dengan rentang pilihan tenaga 184 hp hingga 326 hp, dan 5 pilihan mesin diesel dengan kekuatan 150 hp hingga 313 hp bisa dipilih konsumen.

Seluruh mesin tersebut bisa dikawinkan dengan transmisi 6-speed manual dan 8-speed otomatis, lengkap dengan teknologi steptronic terbaru. BMW xDrive bisa menjadi fitur opsional. [Dew/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual