Beli Toyota C-HR cuma Perlu Rp 77 juta

Berita Otomotif

Beli Toyota C-HR cuma Perlu Rp 77 juta

JAKARTA – Membeli Toyota C-HR di Indonesia International Motor Show 2018 ternyata terbilang mudah., Anda cukup membayar anguran pertama sebesar Rp 77 juta saja.

Paket ini ditawarkan oleh Mandiri Tunas Finance dan hanya berlaku sepanjang IIMS 2018 berlangsung. Paket angsuran pertama Rp 77 juta ini berlaku untuk seluruh pilihan tenor dari 12 bulan hingga 60 bulan.

Sedikitnya ada lima pilihan tenor yang bisa dipilih pelanggan yaitu 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan dan 60 bulan. Untuk pelanggan yang ingin membeli Toyota C-HR Single Tone dengan 12 kali angsuran maka pelanggan cukup membayar angsuran pertama sebesar Rp 77 juga dan Rp 38,377 juta per bulan hingga lunas.

Sementara untuk pelanggan yang ingin cicilannya lebih ringan, maka bisa menggunakan pilihan paket tenor 60 bulan. Dengan ini maka pelanggan hanya perlu membayar cicilan sebesar 11,565 juta per bulan dan membayar angsuran pertama sebesar Rp 77 juta.

Beberapa waktu lalu, Toyota baru saja meluncurkan Toyota C-HR yang dijual dengan harga Rp 488,5 juta hingga Rp 490 juta. Mobil ini sudah dikenalkan di Indonesia pada tahun 2016 dalam bentuk konsep. IIMS 2018 pun dipilih Toyota sebagai event pertama untuk mengenalkan Toyota C-HR langsung pada konsumen.

Toyota C-HR dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.8-liter, dan diklaim cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 139 hp dan torsi mencapai 170 Nm. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar