Suzuki Berikan Promo Menggiurkan di Otobursa Tumplek Blek 2019

Berita Otomotif

Suzuki Berikan Promo Menggiurkan di Otobursa Tumplek Blek 2019

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan promo spesial selama berlangsungnya gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019, yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Selain sebagai hiburan, ajang Otobursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta juga dimanfaatkan pengunjung untuk mendapatkan promo-promo spesial. Seperti Suzuki yang menawarkan promo cukup menggiurkan.

Selama gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019, setiap pembelian mobil all-new Ertiga konsumen bisa memilih antara mendapatkan cashback sebesar Rp 25 juta atau bonus satu unit motor Suzuki GSX Bandit 150.

“Konsumen tinggal pilih, mau bawa pulang cashback atau bawa pulang motor GSX Bandit 150,” terang Ades, tenaga penjual Suzuki.

Selain promo untuk mobil penumpang, Suzuki juga menghadirkan promo untuk pembelian mobil komersial.

Untuk pembelian mobil pickup Suzuki, pelanggan akan langsung mendapatkan free jasa servis dengan jarak tempuh 50.000 km / 30 bulan. Selain itu Suzuki juga melengkapinya dengan anti karat, oli, dan saringan oli.

“Promo ini cuma dua hari aja selama di sini (Otobursa Tumplek Blek 2019,” tegas Ades.

Tidak hanya promo. Otobursa Tumplek Blek 2019 juga menghadirkan hiburan, lapak spare part, aksesoris, apparel, mobil baru dan bekas, hingga beragam diecast.

Otobursa Tumplek Blek 2019 diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019. Tiket bisa diperoleh pengunjung dengan merogoh kocek sebesar Rp 40 ribu. [Hlm/Idr]



Helmi

Helmi

Debut resmi di Mobil123 pada kuartal ketiga 2019. Ketahui, pelajari, mengerti, kemudian berbagi, menjadi mottonya dalam menyajikan beragam informasi. Saya antusias dengan dunia otomotif.


Berita Utama


Komentar