Beli Mobil di GIIAS 2018 Bisa Dapat Mobil Gratis

Berita Otomotif

Beli Mobil di GIIAS 2018 Bisa Dapat Mobil Gratis

JAKARTA – Astra Financial akan menghadirkan sejumlah promo menarik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 termasuk hadiah berupa dua unit mobil.

Dalam ajang tahunan tersebut, Astra Financial menjadi sponsor platinum dan akan menghadirkan beberapa paket menarik guna menarik minat pelanggan. Menariknya, Astra Financial tidak hanya akan melayani pembayaran untuk kendaraan grup Astra tapi seluruh mobil yang dipamerkan.

Tak hanya paket menarik, Astra Financial juga akan menyiapkan sejumlah hadiah untuk mereka yang membeli kendaraan di GIIAS 2018 dengan memanfaatkan paket-paket tersebut. Hadiah yang akan disiapkan di antaranya adalah satu unit Toyota Yaris, satu unit Daihatsu Terios, Honda PCX, sepeda MTB dan Samsung S9.

“Grand prize adalah Toyota Yaris dan Daihatsu Terios sementara Honda PCX , sepeda dan handphone Samsung adalah hadiah harian yang diundi setiap hari. Cara untuk mengikuti undian ini adalah dengan melakukan transaksi dengan Astra Financial,” ungkap Laurentius Iwan Pranoto, Head of Communication & Event Asuransi Astra.

Paket menarik dan hadiah undian yang tidak kalah menggoda diyakini dapat menjadikan Astra Financial menjadi pilihan utama pelanggan di GIIAS 2018. Sayangnya, hingga saat ini Astra Financial masih menyimpan rapat paket-paket yang akan ditawarkan dalam ajang tersebut.

Astra Financial terdiri dari delapan perusahaan di sektor jasa keuangan dan perbankan. Di GIIAS 2018, mereka nantinya diwakili enam di antaranya yakni Astra Credit Company, PT. Toyota Astra Finance, Asuransi Astra, Bank Permata, FIFGroup, dan Astra Life. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual