Presiden OICA Dukung GIIAS 2015

Berita Otomotif

Presiden OICA Dukung GIIAS 2015

JAKARTA - Setelah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendapat pengakuan dari Sekjen OICA atau Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA), kini giliran Presiden OICA, Kim Yong Geun, yang mendukung perhelatan otomotif tahunan tersebut.

Dukungan ini dia sampaikan setelah tim dari Gaikindo dan Seven Events selaku penyelenggara GIIAS 2015 melakukan presentasi mengenai GIIAS 2015 pada OICA Exhibition Committee Meeting, 3 Maret 2015 di Geneva.

“Kami merasa terkesan dengan perkembangan pameran otomotif di Indonesia yang dilakukan oleh GAIKINDO.  Kami akan memberikan dukungan penuh terhadap pameran tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2015 mengatakan bahwa dukungan tersebut memiliki arti bahwa perkembangan industri otomotif Indinesia mendapat perhatian.

 “Dukungan OICA tersebut membuat kami akan bekerja lebih semangat untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam mempersiapkan pameran GIIAS 2015, agar dapat disejajarkan dengan pameran otomotif internasional lainnya.”
 
Dari hasil pertemuan tersebut, salah satunya OICA memastikan GIIAS akan masuk dalam kalender resmi pameran OICA pada tahun 2016.  Untuk diketahui OICA mengeluarkan kalender resminya setiap 2 tahun sekali. 

Pada 2016, selain GIIAS, sama halnya juga pameran otomotif di Bangkok, Tokyo, Frankfurt, Paris dan beberapa pameran lainnya. OICA juga menyatakan kesediaannya untuk hadir sebagai salah satu pembicara di acara Konferensi milik GAIKINDO, yaitu IIAC (Indonesia International Automotive Conference) di saat pelaksanaan GIIAS pada 20-30 Agustus 2015 mendatang. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support