40 Kendaraan Baru Meluncur di GIIAS 2017

Berita Otomotif

40 Kendaraan Baru Meluncur di GIIAS 2017

JAKARTA – 40 kendaraan baru akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang.

Dengan banyaknya jumlah kendaraan baru yang akan diluncurkan tersebut maka diharapkan GIIAS 2017 bisa mendapat respon lebih positif dari masyrakat. Salah satu produk yang disebut-sebut paling dinantikan adalah Mitsubishi Small MPV dan Wuling Confero S.

“Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk baru pada ajang ini akan memikat para pengunjung setia GIIAS dan menarik minat dari masyarakat yang belum pernah datang ke GIIAS,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

Banyaknya jumlah kendaraan baru yang akan diluncurkan ini pun ditanggapi positif oleh Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo. Menurutnya, GIIAS tetap menjadi wadah publik mencari informasi terkini tentang perkembangan industri otomotif Indonesia.

“Sebagai world class autoshow series, fokus dan komitmen Gaikindo adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dumana produk terbaru dengan teknologi terkini dikenalkan ke masyarakat luas,” ungkap Yohannes

Salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia akan diikuti oleh 32 merk kendaraan yang terdiri dari 24 mobil penumpang dan delapan merk kendaraan niaga. Ke-24 merk kendaraan penumpang yang ikut serta adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Sementara untuk kendaraan komersial adalah DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Truck.

Pameran ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Pameran ini akan mengusung tema ‘Rise of Future Mobility’. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support