Wanita Cantik Ini Lakukan Apapun Demi Miliki Mobil

Berita Otomotif

Wanita Cantik Ini Lakukan Apapun Demi Miliki Mobil

VIENNA - Memiliki sebuah kendaraan memang merupakan sebuah impian banyak orang. Salah satunya adalah sosok wanita di Austria.

Kim, siap menjual keperawanannya untuk membeli mobil, tempat tinggal serta membiayai kuliahnya. Ia menjual keperawanannya dengan cara lelang melalui salah satu website khusus pria dewasa.

“Saya ingin belajar di Jerman atau Vienna. Dengan uang saya bisa membeli apartemen, bayar uang kuliah saya dan mungkin juga beli mobil,” ungkapnya dalam situs tempat Ia menjual keperawanannya.

Ia memutuskan hal tersebut dikarenakan menjual keperawanan terasa lebih masuk akal jika dibandingkan dengan melepasnya pada kekasihnya,

“Haruskah saya memberi keperawanan saya kepada seorang pria yang nantinya mungkin akan putus dengan saya atau lebih baik melepasnya untuk sejumlah uang?” tambahnya.
Ini bukanlah hal baru. Sebelumnya pernah ada pula gadis bernama Alexandra yang menjual keperawanannya di situs tersebut. Seorang pria Hong Kong pun membelinya dengan harga 2,3 juta euro atau setara Rp 34,1 miliar.

Harapannya memang cukup besar yaitu 2,3 juta euro. Namun untuk mendapatkannya, Ia menyakini bisa melebihi harga sebelumnya. Seperi dikabarkan bahwa lelang akan dibuka mulai harga 100.000 euro atau setara dengan Rp 1,4 miliar. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual