Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli BMW di Telkomsel IIMS 2019 Cicilannya Hanya Rp 2,9 Juta per Bulan

Berita Otomotif

Beli BMW di Telkomsel IIMS 2019 Cicilannya Hanya Rp 2,9 Juta per Bulan

JAKARTA – BMW Premium Selection hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 untuk pertama kalinya.

Hadir di Hall B9B, BMW Premium Selection menghadirkan sejumlah program menarik untuk pecinta BMW bekas berkualitas. Setidaknya ada tiga poin yang ditekankan BMW Group Indonesia untuk menarik minat masyarakat terhadap BMW Premium Selection di ajang ini.

Pertama adalah Program Trade-in. Dalam program ini, Trade-up yang dapat melakukan appraisal nilai kendaraan di tempat. Melalui program ini pelanggan dapat melakukan proses tukar-tambah yang mudah, aman, dan cepat. Kedua adalah cicilan rendah untuk kendaraan dari stok BMW Premium Selection. Cicilan dimulai dari 2,9 jt/bulan.

Ketiga adalag BMW Premium Selection Virtual Garage yang akan memudahkan pelanggan dalam menemukan kendaraan paling sesuai dengan database stok lengkap. Stok tersebut telah terintegrasi dengan seluruh jarigan diler BMW Premium Selection.

BMW Group Indonesia menegaskan bahwa meski merupakan kendaraan bekas, stok BMW Premium Selection tetaplah terjaga. Hal ini karena semua kendaraan sudah melewati prosedur standar yang berlaku secara global seperti; pengecekan inspeksi teknis kendaraan 360 derajat, BMW Repair Inclusive 1 tahun dan BMW Service Inclusive 1 tahun.

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan melalui pendekatan ekosistem yang memperkaya pengalaman dengan brand BMW. Saya mengundang seluruh penggemar BMW untuk datang ke BMW Group Pavilion di Hall D4 dan juga ke BMW Premium Selection di Hall B9B,” tegas Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang