Beli BMW di Telkomsel IIMS 2019 Cicilannya Hanya Rp 2,9 Juta per Bulan

Berita Otomotif

Beli BMW di Telkomsel IIMS 2019 Cicilannya Hanya Rp 2,9 Juta per Bulan

JAKARTA – BMW Premium Selection hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 untuk pertama kalinya.

Hadir di Hall B9B, BMW Premium Selection menghadirkan sejumlah program menarik untuk pecinta BMW bekas berkualitas. Setidaknya ada tiga poin yang ditekankan BMW Group Indonesia untuk menarik minat masyarakat terhadap BMW Premium Selection di ajang ini.

Pertama adalah Program Trade-in. Dalam program ini, Trade-up yang dapat melakukan appraisal nilai kendaraan di tempat. Melalui program ini pelanggan dapat melakukan proses tukar-tambah yang mudah, aman, dan cepat. Kedua adalah cicilan rendah untuk kendaraan dari stok BMW Premium Selection. Cicilan dimulai dari 2,9 jt/bulan.

Ketiga adalag BMW Premium Selection Virtual Garage yang akan memudahkan pelanggan dalam menemukan kendaraan paling sesuai dengan database stok lengkap. Stok tersebut telah terintegrasi dengan seluruh jarigan diler BMW Premium Selection.

BMW Group Indonesia menegaskan bahwa meski merupakan kendaraan bekas, stok BMW Premium Selection tetaplah terjaga. Hal ini karena semua kendaraan sudah melewati prosedur standar yang berlaku secara global seperti; pengecekan inspeksi teknis kendaraan 360 derajat, BMW Repair Inclusive 1 tahun dan BMW Service Inclusive 1 tahun.

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan melalui pendekatan ekosistem yang memperkaya pengalaman dengan brand BMW. Saya mengundang seluruh penggemar BMW untuk datang ke BMW Group Pavilion di Hall D4 dan juga ke BMW Premium Selection di Hall B9B,” tegas Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support