Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Jadi Shuttle Resmi Hotel Mandarin Oriental

Berita Otomotif

BMW Jadi Shuttle Resmi Hotel Mandarin Oriental

JAKARTA – BMW Indonesia menjalin kerjasama dengan Mandarin Oriental Hotel untuk menyediakan layanan transportasi.

Dalam kerjasama tersebut, BMW akan menyediakan unit kendaraannya yaitu Seri 7 sebagai shuttle untuk Mandarin Oriental, Jakarta. Dengan demikian para tamu hotel bisa mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan ke tempat-tempat strategis di Jakarta.

“Perjalanan di jakarta seringkali menjadi pengalaman menantang karena lalu lintas yang terbilang padat. Namun dengan hadirnya BMW sebagai limusin premium resmi kami, para tamu dapat menikmati kenyamanan selama perjalanan,” tutur Carina Tan, Director of Commerce Mandarin Oriental, Jakarta.

Sementara itu Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Indonesia mengatakan bahwa dengan kerjasama ini dapat memberi kesempatan tamu untuk merasakan langsung kendaraan BMW di Indonesia.

“Layanan ini akan dilangsungkan selama bulan April hingga Mei 2019. Dengan layanan ini diharapkan masyarakat bisa merasakan keunggulan dari mobil-mobi BMW seperti Seri 7,” tuturnya di sela peresmian kerjasama BMW dengan Hotel Mandarin Oriental.

Dalam kerjasama ini BMW akan menyediakan beberapa kendaraan andalannya, termasuk BMW Seri 7. Pihak Hotel Mandarin Oriental akan memanfaatkannya sebagai kendaraan shuttle ke beberapa destinasi di Jakarta termasuk ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Di Telomsel IIMS 2019 sendiri BMW memastikan keikutsertaannya dengan meluncurkan satu unit BMW Z4 Roadster. Mobil ini disebut hanya akan dibawa dalam jumlah terbatas yaitu sebanyak 20 unit saja. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang