Mobil123.com
Aplikasi Mobil123
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Begini Cara Salah Satu Tersangka Pengeroyok TNI Mendapatkan Moge

Berita Otomotif

Begini Cara Salah Satu Tersangka Pengeroyok TNI Mendapatkan Moge

JAKARTA – Tersangka berinisial MS mendapatkan Harley-Davidson setelah empat tahun menjalani usaha di bidang kosmetik.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, sejumlah pengguna motor Harley-Davidson (HD) yang tergabung dalam komunitas homogen terlibat bentrok dengan dua orang prajurit TNI di Bukittinggi, Sumatera Barat. Dalam insiden tersebut, terjadi aksi pemukulan yang berbuntut penahanan beberapa pelaku.

Dari lima tersangka yang berhasil diamankan, salah satunya merupakan pengusaha tajir asal Bandung, Jawa Barat. Adalah MS yang belakangan dikenal sebagai pengusaha di bidang produk kecantikan.

MS merupakan pendiri dan pemilik unit usaha Skin Solution Beauty Care Indonesia. Unit usaha ini adalah perusahaan jasa Makloon Kosmetik yang memiliki Sertifikasi CBKB dari BPOM RI. Perusahaan ini diklaim memiliki kualitas dalam hal pengembangan produk, kosmetik, pengemasan dan pendistribusian produk-produk kecantikan.
Moge Michael Simon
“Saat ini kami telah melakukan pengembangan dalam berbagai Original Equipment Manufaturer (OEM) produk, seperti perawatan kulit dan tubuh, produk dekoratif dan perawatan wajah untuk kami tawarkan kepada konsumen yang ingin menggunakan jasa kami,” tulis laman resminya.

Dikatakan juga bahwa produknya telah memasuki pasar internasional seperti Singapore, Thailand, Australia, India, China, Hongkong, Kamboja, Vietnam, Taiwan, Filipina, Turki dan Arab Saudi. MS dan Istrinya cukup sukses membangun unit usahanya tersebut sehingga bisa memiliki banyak aset.

Dalam wawancaranya dengan Ustaz Yusuf Mansur di stasiun TV swasta yang diunggah melalui sosmednya, MS menceritakan ikhwal mula dirinya mendapatkan motor besar Harley-Davidson. Ia menabung selama bertahun-tahun untuk bisa memiliki HD.

“Kita harus dapat tuh motor Harley, dibangun mimpinya, dulu belum punya, gak punya duit, gak bisa beli mimpi dulu, ngumpulin dulu beli bajunya dulu. Kalau lihat cerita pak Ustaz tuh motivasinya mimpi itu harus dibangun dan jangan lupa bersedekah dan berdoa,” ujar MS kepada Ustaz Yusuf Mansur.

Lebih lanjut Ia memotivasi orang yang ingin mewujudkan mimpinya. Selain gigih menjalani usaha, Ia juga menganjurkan untuk fokus dalam mengejar mimpinya.

“Saya mungkin agak cepat jadi punya dalam waktu 4 tahun sambil merintis usaha. Cuma ya itu motivasinya fokus sama beribadah lah kuncinya,” jelas MS kemudian.

MS dan rekan-rekannya di komunitas motor gede HOG SBC, terancam hukuman lima tahun penjara akibat pemukulan terhadap prajurit TNI. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar