BCA Finance Targetkan Capai 400 Transaksi di PRO BCAF

Berita Otomotif

BCA Finance Targetkan Capai 400 Transaksi di PRO BCAF

JAKARTA – BCA Finance berharap sedikitnya bisa melakukan 400 transaksi di acara ‘Pekan Raya Otomotif BCA Finance’ (PRO BCAF) yang di gelar di Aeon Jakarta Garden City, Jakarta.

Jumlah tersebut dianggap masuk akal karena Aeon Jakarta Garden City diklaim memiliki jumlah pengunjung yang terbilang cukup besar khususnya saat weekend. Diharapkan dengan kehadiran PRO BCAF dapat menjadi alternatif masyarakat yang membeli kendaraan baru sesuai kebutuhannya.

“Kami berharap bisa melakukan 400 transaksi yang melalui BCA Finance. Tapi sebenarnya tujuan kami tidak hanya berjualan tapi memberi wadah dan moment kepada rekanan dealer kami untuk menawarkan produk mereka ke konsumen,” ungkap Roni Haslim, Presiden Direktur BCA Finance.

Jumlah tersebut diharapkan dapat memberi masukan positif untuk pencapaian target pembiayaan BCA Finance. Tercatat tahun ini BCA Finance menargetkan agar bisa membiayai kendaraan hingga Rp 32,5 triliun.

“Hingga bulan September ini kami sudah melakukan pembiayaan sekitar 25 triliun. Kami cukup optimis kalau sisanya bisa tercapai pada akhir tahun nanti. Ini karena umumnya setiap bulan kami bisa meraih transaksi sebesar Rp 2,5 triliun sehingga sampai sekarang masih aman,” tambah Roni.

Ia pun menambahkan bahwa pada akhir tahun umumnya sejumlah APM akan memberikan promo menarik yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat. Kondisi tersebut diyakini akan dapat mereka manfaatkan sehingga bisa mencapai target tersebut.

PRO BCAF adalah sebuah event otomotif yang diselenggarakan di 17 kota di Indonesia. Dalam event yang digelar di pusat-pusat perbelanjaan ini, BCA Finance menawarkan sejumlah promo menarik. Sebut saja diskon biaya admininstrasi senilai Rp 1 juta, gratus asuransi banjir selama satu tahun dan gratis asuransi Tanggung Jawab Hukum senilai Rp 5 juta.

Selain itu, PRO BCAF juga menghadirkan 300 hadiah dan satu unit sepeda motor sebagai hadiah grand prize bagi pelanggan beruntung. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar