Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BCA Finance Masih Terima Kredit Mobil Ford

Panduan Pembeli

BCA Finance Masih Terima Kredit Mobil Ford

JAKARTA - PT BCA Finance masih menerima Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) mobil-mobil Ford di Indonesia sejak pengumuman mundurnya Ford Motor Indonesia (FMI) dari Indonesia pada Senin lalu (25/1).

Budiono Wijaya deputy department head corporate marketing BCA Finance mengatakan pihaknya masih tertarik membiayai kredit kendaraan roda empat Ford dalam jangka waktu yang sudah ditetapkan.

Pria akrab disapa Budi tersebut menyebut tidak ada perubahan kebijakan financial untuk pembiayaan mobil-mobil Ford di Indonesia setelah pengumuman mengejutkan Ford Motor Indonesia (FMI).

"Arahan sampai saat ini masih jalan terus untuk menyalurkan pembiayaan pada mobil-mobil Ford," kata Budiono ketika dihubungi melalui saluran telepon, Rabu (27/1/2016).

Kerjasama antara FMI dengan BCA Finance berlangsung sejak lama. Terakhir, tahun lalu FMI memberikan promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli model Fiesta dan Ecosport dengan menawarkan program mulai potongan harga, cicilan bunga nol persen sampai servis gratis selama dua tahun.

Budi menanggapi pasti ada risiko kredit untuk mobil-mobil Ford ke depannya. Karena itu pihaknya tengah mendiskusikan hal tersebut soal lanjut atau tidaknya menyalurkan pembiayaan pada mobil-mobil Ford.

Jika memang tingkat risiko pembiayaan relatif tinggi, besar kemungkinan pembiayaan untuk mobil-mobil Ford dihentikan.

"Untuk kekhawatiran lagi didiskusikan mulai segala risiko dan resale value. Pasti ada risiko kredit untuk mobil Ford," ucapnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang