Pekan Raya Otomotif BCA Finance Hadir di 17 Kota di Indonesia

Berita Otomotif

Pekan Raya Otomotif BCA Finance Hadir di 17 Kota di Indonesia

JAKARTA – BCA Finance menggelar pameran otomotif di 17 kota di Indonesia.

Gelaran yang disebut ‘Pekan Raya Otomotif BCA Finance’ (PRO BCAF) ini bertujuan untuk mempertemukan dealer mobil dengan konsumen di tempat-tempat strategis seperti pusat perbelanjaan.

Salah satu pusat perbelanjaan yang menggelar PRO BCAF adalah AEON Mall Jakarta Garden City, Jakarta. Di pusat perbelanjaan ini, PRO BCAF ini digelar pada 23-28 Oktober 2018 dan menghadirkan sejumlah authorized dealer seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi dan Wuling.

Sejumlah penawaran menarik pun diberikan untuk pelanggan yang membeli mobil secara kredit di acara ini. Sebut saja diskon biaya admininstrasi senilai Rp 1 juta, gratus asuransi banjir selama satu tahun dan gratis asuransi Tanggung Jawab Hukum senilai Rp 5 juta.

Selain itu, PRO BCAF juga menghadirkan 300 hadiah dan satu unit sepeda motor sebagai hadian grand prize bagi pelanggan beruntung.

“Melalui eventu ini, BCA Finance berharap dapat memberi kontribusi postif falam menggairahkan industri otomotif dan pembiayaan di Tanah Air. BCA Finance pun berkomitmen untuk terus mengadakan acara di ini tahun-tahun mendatang,” tutur Roni Haslim, Presiden Direktur BCA Finance. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar