Bayar Bensin via Gopay di SPBU Shell

Berita Otomotif

Bayar Bensin via Gopay di SPBU Shell

JAKARTA – Para pelanggan Shell kini bisa melakukan pembayaran via aplikasi Gopay untuk pembelian BBM (bahan bakar minyak). Anda pun bisa mendapatkan layanan pesan dan antar makanan dan minuman Shell Select deli2go via GoFood.

Hadirnya Shell Select di layanan GoFood memberikan jawaban atas kebiasaan baru masyarakat dalam berbelanja produk makanan dan minuman siap saji secara daring.

“Melalui penguatan layanan digital yang kami hadirkan di SPBU Shell, kami yakin akan mempermudah dalam melakukan transaksi sekaligus memberikan kenyamanan kepada para pelanggan, kolaborasi Shell Retail Indonesia dan Gojek melalui Layanan digital GoPay dan GoFood yang kami hadirkan di SPBU Shell ini merupakan salah satu cara kami untuk bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini terutama pada kondisi pandemi yang masih berlangsung.” ungkap Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia.

Untuk memperkenalkan metode pembayaran baru melalui GoPay, Shell Retail Indonesia dan Gojek menghadirkan promo berupa dua Voucher Cashback GoPay senilai masing-masing 10% (maksimum Rp 15.000) dan satu (1) buah voucher harga spesial untuk Layanan Desinfeksi Kendaraan sebagai reward mission untuk pelanggan yang bertransaksi minimum Rp 20.000 dengan GoPay di SPBU Shell hingga 31 Desember 2020. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini www.shell.co.id/promocashback.

Sebelum 2 layanan baru ini, Gojek telah bekerjasama dengan Shell melalui program Gojek Swadaya yang memberikan kesempatan pada para Mitra driver di wilayah Jabodetabek, Karawang, Bandung, dan Surabaya untuk memperoleh voucher potongan harga pada pembelian oli Shell Advance dan bensin di SPBU Shell. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar