Baru Jalan 7.000 Km, Harga Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020 Premium Package AT Drop Rp34,5 Juta

Mobil Bekas

Baru Jalan 7.000 Km, Harga Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020 Premium Package AT Drop Rp34,5 Juta

JAKARTA – Mitsubishi Xpander Cross bekas 2020 tipe Premium Package AT dijual dengan harga hanya Rp 265 juta.

Itu artinya Mitsubishi Xpander Cross bekas 2020 tipe Premium Package AT tersebut lebih murah Rp34,5 juta dibanding harga baru. Berdasarkan situs resmi, Mitsubishi Xpander Cross tipe Premium Package AT saat ini dijual dengan harga Rp299,5 juta.

Selisih harga tersebut tentunya bisa menarik pelanggan yang memang sedang mencari mobil bekas dengan desain menarik. Terlebih, berdasarkan keterangan mobil tersebut baru digunakan sejauh 7.000 Km saja. Tentunya dengan angka kilometer yang rendah tersebut akan menjadi nilai tambah tersendiri karena umumnya kondisi kendaraan lebih terawat.

Baru Jalan 7.000 Km, Harga Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020 Premium Package AT Drop Rp34,5 Juta

Tak hanya itu, beragam keuntungan bila membeli mobil bekas dengan usia masih muda dan kilometer rendah adalah pelanggan bisa menikmati gratis biaya perawatan. Dengan ini tentunya pelanggan tidak perlu ragu untuk melakukan perawatan di bengkel resmi.

Selain itu dealer juga memastikan bahwa mobil bukanlah bekas tabrakan maupun banjir. Pelanggan dipersilahkan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara langsung guna memastikan kondisinya dalam keadaan prima. Dealer juga akan memberikan garansi mesin tambahan selama 1 tahun bila melakukan pembelian secara kredit.

Mitsubishi Xpander Cross pertama kali hadir di Indonesia pada akhir tahun 2019. Mobil tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan MPV dengan ketangguhan layaknya sebuah SUV.

Mitsubishi Xpander Cross Premium Package AT

Untuk itu, Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan ground clearance yang lebih tinggi dibandingkan Xpander biasa. Mobil ini diklaim memiliki jarak terendah ke tanah mencapai 225 mm. Penggunaan roda berdiameter 17-inci menjadi salah satu penopang bertambahnya ketinggian bodi kendaraan.

Mesin Xpander Cross masih mengandalkan 1.5-L MIVEC DOHC 16 Valve dengan kode 4A91. Mesin tersebut sudah digunakan sebagai jantung pacu dari Mitsubishi Xpander. Meski demikian, Mitsubishi mengklaim bahwa mesin Xpander Cross memliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari sebelumnya.

Tentunya masih banyak pilihan Mitsubishi Xpander Cross bekas yang ditawarkan di Mobil123 dengan beragam kondisi, keunggulan dan harga berbeda. Semua itu bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar