Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Banyak Paket Promo Toyota di Astra Auto Fest 2020

Berita Otomotif

Banyak Paket Promo Toyota di Astra Auto Fest 2020

TANGERANG SELATAN – Auto2000 hadir dalam ajang Astra Auto Fest 2020 yang diadakan di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam ajang yang diselenggarakan pada tanggal 19-23 Februari 2020, Auto2000 memberikan sejumlah paket untuk kendaraan Toyota selama pameran berlangsung. Dengan ini diharapkan pelanggan akan merasa lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Paket pertama adalah ‘Paket Bunga Sesuai Tenor’ yang berlaku untuk seluruh model Toyota kecuali Alphard, Voxy, C-HR, Corolla Altis, Vellfire dan Camry. Dalam program ini, pelanggan bisa mengambil cicilan dengan tenor 1 hingga 5 tahun (12-60 bulan). Rate yang dikenakan adalah 1% untuk tenor 1 tahun, 2% untuk tenor 2 tahun, 3% untuk tenor 3 tahun, 4% untuk tenor 4 tahun, dan 5% untuk tenor 5 tahun.

Syaratnya adalah down payment (DP) 25% dengan skema Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dan ada biaya admin Rp 1 juta. Tersedia juga premi asuransi khusus untuk pelanggan yang memanfaatkan paket ini.

Program kedua adalah Special Offer 0% untuk seluruh model kecuali Alphard Q. Modalnya cukup DP 25% ADDM dengan tenor 12 bulan dan bunga 0%. Pelanggan cukup biaya admin sebesar Rp 1 juta dan tersedia premi asuransi khusus untuk pelanggan.

Selanjutnya adalah Program Asuransi Khusus, hasil kerjasama dengan Asuransi Astra. Dalam program ini, Auto2000 menyediakan rate khusus untuk pembelian asuransi comprehensive Garda Oto.

Dan terakhir adalah Lucky Dip. Program ini hanya berlaku untuk pembelian di arena pameran Astra Auto Fest 2020. Hadiah yang bisa diraih antara lain free angsuran selama 1 tahun hingga maksimal Rp 50 juta, bonus DP 10% hingga maksimal Rp 50 juta, bebas asuransi selama kredit hingga maksimal Rp 50 juta, coverage asuransi Flexy Life hingga maksimal Rp 1 miliar, tabungan PermataBank masing-masing Rp 250 ribu, gadget dan car trunk. Total hadiah mencapai Rp 3,7 miliar.

“Pameran Astra Auto Fest ini hanya berlangsung 1 kali dalam setahun di BSD,  Jangan sia-siakan momen berharga ini dan segera datang ke Astra Biz Center, BSD City, sales advisor Auto2000 dengan senang hati akan memberikan layanan dan penawaran yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Auto Family semua” jelas Ivan P. Sadik  lebih lengkap. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang