Auto2000 Bagi-bagi iPhone 11 Gratis

Berita Otomotif

Auto2000 Bagi-bagi iPhone 11 Gratis

JAKARTA – Selain memberi kemudahan transaksi, Auto2000 juga memberikan beragam promo menarik untuk pembelian kendaraan melalui Auto2000 Digiroom.

Promo tersebut diberi nama Digiroom Deals dan berlaku untuk setiap transaksi online di Auto2000 Digiroom. Untuk transaksi sales, tersedia voucher uang elektronik sebesar Rp 1 juta bagi 300 pembeli Toyota pertama secara online via e-commerce www.Auto2000.co.id. 

Sementara dari layanan purnajual, tersedia Free Cabin Treatment atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis berkala lewat Auto2000 Digiroom. Program ini berlangsung hingga 25 April 2020.

Selain itu, Auto2000 Digiroom juga menggelar kuis berhadiah satu buah iPhone 11 dan saldo Gopay dengan nilai total Rp 12 juta. Caranya cukup dengan mengikuti kuiz bertajuk Auto Treasure yang diselenggarakan dalam tiga putaran.

Program-program ini diharapkan bisa semakin mengenalkan masyarakat terhadap Auto2000 Digiroom yang baru diluncurkan. Terlebih, Auto2000 Digiroom diklaim memberi beragam kemudahan dalam membeli kendaraan dan aksesoris kendaraan.

“Digiroom ini bertujuan untuk menyediakan solusi bagi permasalan pelanggan.Bagaimana mereka bisa mendapatkan informasi hingga membeli kendaraan. Dengan ini akan ada kesinambungan informasi antara sales dan showroon yang disajikan secara online,” ungkap Martogi Siahaan, CEO Auto2000.

Auto2000 Digiroom merupakan transformasi dari situs Auto2000.co.id yang sebelumnya hanya website biasa menjadi e-commerce. Dengan demikian pelanggan bisa melakukan pembelian kendaraan langsung dari website tanpa harus datang ke dealer.

Selain itu, Auto2000 Digiroom juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan booking service baik di bengkel maupun menggunakan layanan Toyota Home Service. Segala kemudahan ini diharapkan bisa memberikan kepuasan pelanggan yang lebih baik di masa depan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar