Banyak Diskon di Bengkel Toyota

Panduan Pembeli

Banyak Diskon di Bengkel Toyota

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran. Toyota mengajak para pelanggan menyiapkan kendaraannya sedini mungkin.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Sebanyak 252 bengkel, dengan dukungan 4.476 teknisi Toyota terlatih dan handal, Toyota siap membantu para pemudik.

Selain fasilitas harga spesial untuk service fee, program khusus persiapan mudik Lebaran ini juga memberikan potongan harga untuk pembelian pelumas Toyota dan onderdil kendaraan (parts) tertentu.

Artikel bersambung dibawah

“Selama program ini, kami mengajak para pelanggan untuk menyiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota, sehingga mereka dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

Pada program khusus persiapan mudik Lebaran kali ini, Toyota memberikan harga khusus berupa potongan harga hingga 25 persen. Dengan rincian potongan biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km.

Kemudian potongan 15 persen untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Namun, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Adapula potongan harga sebesar 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, lalu potongan harga sebesar 5 persen untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF). Dew/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual