Bank BJB Semakin Fokus Geluti Dunia Otomotif

Berita Otomotif

Bank BJB Semakin Fokus Geluti Dunia Otomotif

JAKARTA - Bank BJB semakin yakin untuk terus menekuni bidang otomotif Tanah Air karena perlahan tapi pasti telah mendapatkan respon luar biasa dari konsumen, 

Bank BJB telah menggeluti dunia otomotif sejak 2015 melalui produk co-branding bagi komunitas mobil dan motor. Kartu ATM yang dapat berfungsi sebagai kartu member komunitas ini telah menuai banyak sekali respon positif dari masyarakat.

Dengan syarat dan ketentuan yang mudah, komunitas dengan member minimal 20 orang dapat membuat kartu co-branding ini. Hingga saat ini, kartu multifungsi ini telah digunakan oleh komunitas yang berada di wilayah Jakarta, Sumatera, Kalimantan dan Makassar.

Melihat hasil positif tersebut, Bank BJB tampak akan terus memberikan program-program menarik bagi pecinta otomotif Tanah Air.

“Pertama kami telah menghadirkan produk kartu ATM yang dapat berfungsi sebagai kartu member komunitas dengan desain custom. Selain itu, kami juga memiliki produk KKB atau Kredit Kendaraan Bermotor untuk seluruh merk otomotif yang beredar di Indonesia,” tutur Sonny Permana, Corporate Secretary Division Bank BJB.

Pada produk KKB, Bank BJB memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat memiliki kendaraan yang unik seperti Triumph, MV Agusta, Harley Davidson dan Royal Enfield. Selain memberikan pelayanan yang tidak dapat diberikan oleh Bank-bank lainnya, Bank BJB juga berharap mampu meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK), Number of Account (NoA), brand awareness dan corporate image di masyarakat

Kedua produk tersebut diyakini akan terus dikembangkan guna memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif Tanah Air.

“Dengan respon yang sangat baik dari masyarakat sejak 2016 hingga saat ini, kami berharap kedepannya akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di Indonesia,” tambah Sonny.

Pada 2016, Bank BJB menunjukkan keseriusannya di bidang otomotif Indonesia melalui dukungan terhadap berbagai kegiatan komunitas otomotif. Sejak awal 2017, Bank BJB semakin intens untuk menunjukkan kontribusinya di bidang otomotif dengan membuat beragam acara menarik yang didukung oleh berbagai komunitas.

Pencapaian hingga saat ini dinilai sangat luar biasa dan diharapkan di tahun depan Bank BJB akan semakin dikenal di kalangan pecinta otomotif. Perluasan basis pasar nasabah secara umum ini diyakini akan terus mendongkrak kinerja finansial Bank BJB. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support