Ban Zeneos Milano untuk Yamaha Nmax Dipasarkan Pekan Depan

Panduan Pembeli

Ban Zeneos Milano untuk Yamaha Nmax Dipasarkan Pekan Depan

JAKARTA – PT Gajah Tunggal (Tbk) sejatinya mulai mendistribusikan ban Zeneos Milano untuk Yamaha Nmax mulai pekan depan.

Para pengguna skuter matik (skutik) Yamaha Nmax di Tanah Air semakin menjamur. Banyaknya konsumen yang memiliki unit sepedamotor berukuran gambot ini, diiringi dengan hadirnya beberapa komponen aftermarket.

Aksesori yang bisa meningkatkan penampilan maupun peningkat performa kendaraan ini, belakangan menjadi barang buruan para pengguna Nmax. Ban dengan ukuran lebih besar adalah salah satu produk yang sering digunakan konsumen.

Belum lama ini, awak jurnalis pengguna skutik Yamaha berkesempatan untuk merasakan kemampuan ban Zeneos Milano buatan PT Gajah Tunggal Tbk. Setelah berkembang luas performa alas kaki sepedamotor melalui di berbagai media, banyak konsumen yang penasaran dengan produk tersebut.

Maklum saja, meskipun telah ramai diberitakan namun ban Zeneos Milano untuk Yamaha Nmax belum dapat ditemui di pasaran. Besarnya minat konsumen akan ban buatan Tangerang, Banten ini diakui diluar ekspektasi produsen.

“Kami telah mengatur jalur distribusi ban ini ke wilayah Jabodetabek hingga Bandung sebagai permulaan. Gerai ban yang pertama kebagian Zeneos Milano adalah Rumah Ban di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jujur banyaknya permintaan dari masyarakat ini di luar ekspektasi kami,” ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Namun ketika kami konfirmasi pada Rumah Ban, pihaknya mengatakan hingga saat ini mereka belum menerima pasokan ban Zeneos Milano untuk Yamaha Nmax. Gerai ban yang terletak di selatan Jakarta dijanjikan akan menerima si karet bundar dalam sepekan ke depan.

“Mereka (PT Gajah Tunggal Tbk) bilangnya sudah mulai di distribusikan. Kira-kira satu hingga dua pekan lagi baru ada (bannya). Untuk awal kita akan siapkan 10- sampai 20 set ban dengan kisaran harga Rp 300 ribuan,” ujar salah satu sumber di Rumah Ban. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support