AXIC Rayakan Ulang Tahun ke-12

Berita Otomotif

AXIC Rayakan Ulang Tahun ke-12

JAKARTA – Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) merayakan hari jadinya yang ke-12 di dealer Auto2000 Cikarang.

Dalam acara yang digelar pada 3 April lalu ini, ada lebih dari 100 member AXIC hadir dalam acara bertajuk “Axic Selalu di Depan dalam Percaturan Komunitas Otomotif Tanah Air." 

Mereka adalah para anggota AXIC dari Chapter Cleopatra, Halilintars, Karate, Merkurius, Pakubuwono, Bangsawan, Metrostar, dan POC. Sementara cabang yang hadir, antara lain Bekasi, Sukabumi, Purwasuka, Kuningan, Solo, dan Lampung.

Artikel bersambung dibawah

Chairul M Poetra, Ketua Umum AXIC, mengucapkan terima kasih kepada para founder dan member di chapter dan cabang hingga AXIC bisa sebesar sekarang, terdiri dari 12 chapter di Jabodetabek dan 37 cabang,  AXIC hampir hadir di seluruh Indonesia termasuk Jayapura dan Raja Ampat di Papua. Untuk itu, dia berharap anggota AXIC semakin solid dan kompak ke depan. 

“Mohon dukungan terus dari member di seluruh Indonesia, karena AXIC akan selalu di depan dalam percaturan komunitas otomotif di tanah air lewat program dan kegiatannya, termasuk kampanye smart driving-nya,” ungkapnya.

Indra Lubis mewakili Toyota Indonesia mengucapkan selama ulang tahun kepada AXIC. Kata dia, harus diakui mobil Avanza masih menjadi volume maker bagi Toyota, yang mana AXIC berkontribusi penting di dalamnya.  

“Kami juga berharap AXIC terus konsisten mengampanyekan smart driving-nya yang kini bertambah satu kampanye menjadi lima kampanye, sehingga AXIC selalu terdepan dalam keselamatan berkendara, baik bagi anggotanya maupun masyarakat secara umum."  [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual