Auto2000 Raih Outlet of The Year dari Toyota

Panduan Pembeli

Auto2000 Raih Outlet of The Year dari Toyota

JAKARTA – Auto2000 borong penghargaan di ajang Toyota Award dan ini merupakan bukti dari kontribusi tim yang solid dan kompeten.

Auto2000 berhasil meraih 13 piala dari 7 kategori penghargaan Nasional dalam ajang Toyota Award. Penganugerahan penghargaan ini berlangsung dalam dua tahapan yaitu After Sales Convention dan Dealer Convention yang diadakan oleh Toyota Indonesia beberapa saat lalu di Bali Convention Center, Bali.

Dalam ajang bergengsi ini, Auto2000 kembali meraih gelar “Outlet of The Year” yang menjadi rebutan seluruh diler resmi Toyota. Tak tanggung-tanggung, tiga posisi juara “Outlet of The Year” yang disediakan Toyota digarap habis oleh Auto2000. Juara pertama diraih oleh Auto2000 cabang Lenteng Agung, Jakarta, berikutnya diraih oleh Auto2000 cabang Pasteur, Bandung dan juara terakhir disabet oleh Auto2000 Gatsu Medan.

“Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari Toyota Indonesia. Penghargaan ini menjadi pertanda bahwa layanan yang kami berikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan pelanggan Toyota,” ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno.

Penghargaan Outlet of the Year dilberikan kepada outlet yang memiliki performa terbaik dalam tiga aspek yaitu total target, bisnis proses, dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan baik area penjualan maupun purna jual. Untuk menjadi outlet terbaik, kriterianya harus lulus dalam kategori Outlet Sales Performance dan Outlet After Sales Performance, juga mendapatkan nilai tertinggi baik dari area pencapaian target dan customer satisfaction.

Tidak hanya “outlet of the year” saja, enam penghargaan lain yang diraih oleh kontributor terbesar Toyota ini diantaranya “The Best Express Maintenance Implementation Award”, “Special Award : Best Customer Retention”, “Best of The Best Outlet After-Sales Performance Body & Paint”, “Best Outlet After-Sales Performance General Repair”, “Best of the Best Sales Performance”, “Special Award : Best Outlet For Sienta achievement”.

Toyota Best People Dealer
Dalam usahanya memberikan yang terbaik baik pelanggan, Auto2000 juga berhasil meraih 28 piala dalam ajang Dealer People Award. 25 piala dianugerahkan oleh Toyota Indonesia di Hotel Tentrem, Yogyakarta, pada bulan Februari lalu dan 3 piala berikutnya dianugerahkan bersamaan dengan After Sales Convention dan Dealer Convention di Bali.

“Prestasi yang kami dapat tentu dikontribusi oleh orang – orang terseleksi dan terbina baik secara standard Astra dan Toyota sehingga kami bisa memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Toyota.” Ujar Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000.

Penghargaan diraih oleh Auto2000 dalam beberapa kategori, diantaranya kategori Best Branch Manager, Branch Service Manager, Body Technician, Kategori Paint Technician, Kategori General Repair, Kategori Partsman, Kategori Service Advisor, Kategori Customer Relation, Kategori Sales Person, Foreman, dan Sales Supervisor. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual