Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Gelar Paket Kredit Sepanjang April

Berita Otomotif

Auto2000 Gelar Paket Kredit Sepanjang April

JAKARTA – Auto2000 sebagai salah satu dealer Toyota di Indonesia menggelar program penjualan bertajuk ‘Kejutan April’.

Dalam program ini, Auto2000 memberi kemudahan pembelian mobil secara kredit. Seperti  cicilan rendah mulai dari Rp 2,3 jutaan, DP rendah mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan dengan tenor hingga 8 tahun, bunga 0% serta perlindungan kendaraan 3 bulan dari asuransi Garda Oto.

Misalnya bila pelanggan ingin membeli Toyota Calya 1.2 E STD M/T yang dijual dengan harga Rp 135,4 juta maka pelanggan cukup membayar DP 25 persen dengan paket Starlight. Pelanggan pun cukup membayar cicilan Rp 2,6 jutaan per bulan.

Sementara dengan program DP (down payment) ringan Moonlight 15%, pelanggan cukup membayar DP sebesar Rp 23,7 jutaan. Dan dengan program bunga 0%, maka pelanggan hanya perlu melakukan 6 kali cicilan sebanyak Rp 15,7 jutaan.

Tak hanya itu, pelanggan yang membeli mobil Toyota di Auto2000 juga punya kesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik. Sebut saja 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia atau mendapatkan 320 unit TV LED 40”atau 64 iPhone X serta voucher belanja total seratus juta rupiah.

“Program ‘Kejutan April’ sesuai dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Hal tersebut dibuktikan dengan beragamnya tawaran paket penjualan yang berikan kemudahan dan keringanan pembiayaan  di program penuh kejutan tersebut,” pungkas Martogi Siahaan sebagai Chief Executive Auto2000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang