Jelang Tutup Tahun, DP Mobil di Auto2000 hanya Rp 19 jutaan

Berita Otomotif

Jelang Tutup Tahun, DP Mobil di Auto2000 hanya Rp 19 jutaan

DEPOK – Menjelang akhir tahun, Auto2000 menggelar program ‘Gebyar Akhir Tahun Auto2000’.

Dalam program tersebut terdapat empat program utama yaitu ‘Mudah Memiliki’, ‘Lebih Aman’, ‘Perawatan Mudah’, ‘Banyak Keuntungan’. Keempat program tersebut diharapkan bisa menjawab kebutuhan pelanggan Toyota.

Program ‘Mudah Memiliki’ terbagi menjadi 6 anak program diantaranya DP 19 jutaan, cicilan mulai 1 Jutaan/bulan, paket Gebyar Toyota dengan cicilan spesial rate sebesar 3,5%, paket cash bertahap sebanyak 6 kali bayar tanpa bunga, paket tenor panjang hingga 8 tahun, hingga paket syariah.

Program kedua adalah ‘Lebih Aman’. Melalui program ini kendaraan baru anda sudah termasuk asuransi selama 3 bulan. Selain itu ada juga program “Perawatan Mudah”, dimana kendaraan anda sudah termasuk biaya servis 3 tahun/40.000 km.

Jika semua itu belum cukup, maka masih ada program keempat yaitu “Banyak Keuntungan”. Dalam program ini, Auto2000 akan memberikan hadiah langsung kepada pelanggan untuk pelanggan yang melakukan pembelian dalam periode promo. Khusus mereka yang melakukan trade in ke unit Rush akan ada keuntungan lebih. Semua ini akan berlangsung selama dua bulan saja hingga Desember 2017.

Khusus untuk cabang Auto2000 Grand Depok City, akan ada promo khusus grand opening. Pelanggan yang melakukan SPK (pemesanan kendaraan) selama bulan November berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti televisi, sepeda dan lain – lain.

Sedangkan untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan, akan ada promo khusus hingga Desember 2017. Setiap pelanggan yang melakukan servis berkala di Auto2000 GDC, akan  mendapatkan 2 liter oli TMO (Toyota Motor Oil) secara gratis. Selain itu, bagi pelanggan yang akan melakukan servis berkala diatas 50.000 km akan mendapatkan voucher dengan potongan jasa sebesar 25% dan parts 5%.

Auto2000 GDC merupakan dealer Auto2000 pertama di kota Depok. Dealer ini terletak di berlokasi Jl. Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, 16412 dan nomor telepon (021) 29502000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual