Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto Bursa Vaganza Banyak Tersedia Mobil Bekas Harga Spesial

Berita Otomotif

Auto Bursa Vaganza Banyak Tersedia Mobil Bekas Harga Spesial

logo Auto Bursa Vaganza

Yogyakarta - Pada tanggal 17-19 Maret 2023, Carsentro Yogyakarta dan Clipan Finance akan mengadakan acara Auto Bursa Vaganza. Acara ini akan diselenggarakan selama 3 hari, yaitu dari hari Jumat hingga Minggu.

Auto Bursa Vaganza merupakan acara yang dirancang untuk para pecinta otomotif dan akan berlangsung di Yogyakarta.

Bagi para pengunjung, acara ini merupakan kesempatan yang baik untuk melihat berbagai jenis mobil dan berbagai penawaran menarik yang disediakan oleh dealer mobil dan lembaga keuangan.

Auto Bursa Vaganza merupakan suatu acara yang menampilkan berbagai mobil bekas dengan harga spesial untuk para calon konsumen. Acara ini diadakan di Sleman City Hall yang berlokasi di Jl. Magelang KM 9,6, Sleman, Yogyakarta.

Peluang untuk Beli Mobil Bekas Terbaik

Auto Bursa Vaganza

Acara ini merupakan peluang yang baik bagi para pengunjung untuk memilih mobil bekas dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati suasana acara yang ramai dengan berbagai penawaran menarik yang disediakan oleh dealer mobil dan lembaga keuangan.

Jadi, jika Anda seorang penggemar otomotif dan sedang mencari mobil bekas dengan harga spesial, maka Auto Bursa Vaganza adalah acara yang tepat untuk Anda datangi.

Pada hari Jumat (17/3/2023), saat dihubungi oleh Mobil123, Iwan selaku Branch Manager Clipan Finance Yogyakarta mengungkapkan bahwa Auto Bursa Vaganza adalah acara pertama yang mereka adakan di salah satu mal besar di Yogyakarta.

Ada Harga Spesial di Auto Bursa Vaganza

Auto Bursa Vaganza 2023

Menurut Iwan, biasanya di mal hanya menampilkan mobil baru, namun pada acara ini mereka menampilkan mobil bekas dengan harga spesial untuk para calon konsumen.

Iwan mengungkapkan bahwa terdapat sekitar 10-11 diler yang berpartisipasi dalam acara Auto Bursa Vaganza, seperti Laris Motor, Mobilindo, dan beberapa lainnya.

Acara tersebut menampilkan berbagai jenis mobil bekas seperti Mercedes-benz tahun 2016, Honda BR-V, Wuling Almaz, Toyota Avanza, dan masih banyak lagi.

Menurut Iwan, harga mobil bekas yang ditawarkan pada acara ini mulai dari Rp150 juta.

Iwan juga menyatakan bahwa acara ini dapat menjadi media promosi yang baik bagi Clipan Finance dan Carsentro.

Dengan menampilkan mobil bekas dengan harga spesial, para pengunjung dapat mengetahui dan memilih berbagai jenis mobil yang tersedia di pasaran.



Tutus Subronto

Tutus Subronto

Editor

Head of Media Content iCar Asia Indonesia. Email: tutus.subronto@icarasia.com


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang