Asyik! Komunitas Daihatsu Zebra Dapat Service Gratis

Berita Otomotif

Asyik! Komunitas Daihatsu Zebra Dapat Service Gratis

JAKARTA – Daihatsu kembali memberikan keistimewaan kepada anggota klub dengan menggelar Daihatsu Rapid Service.

Kegiatan yang dilangsungkan pada 23 Mei 2021 ini mengambil lokasi di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Kali ini, Daihatsu mengajak ZEC (Daihatsu Zebra Club) untuk melakukan perawatan berkala secara drive-thru.

Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu singkat, yakni hanya 20 menit saja. Dalam waktu 6 jam, tercatat sebanyak 50 peserta kendaraan Klub telah menikmati layanan ini, dan tanpa dikenakan biaya sepeser pun.

Program ini tentunya terbilang menarik karena Daihatsu Zebra termasuk kendaraan yang sudah berusia lanjut. Perawatan yang dilakukan tentunya tidak bisa sembarangan karena teknisi harus lebih teliti terhadap kemungkinan kerusakan yang ada.

Daihatsu Zebra

“Program yang menarik, awalnya saya ragu karena mobil Zebra saya termasuk mobil yang sudah berumur, ternyata pelayanan yang saya rasakan sangat cepat. Selain itu, saya pun tenang, ternyata mobil saya masih dalam keadaan kondisi prima,” ujar Kifby, salah satu peserta program Daihatsu Rapid Service.

Sejak terjadinya pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Daihatsu melakukan beberapa langkah untuk memastikan kendaraan tetap optimal tanpa meninggalkan protokol kesehatan. Telebih, kendaraan pribadi semakin menjadi pilihan masyarakat dalam melakukan mobilitas.

“Semoga program kolaborasi ini semakin memudahkan Sahabat Klub dalam menjaga kondisi mobilnya agar tetap prima dengan tetap menjaga protokol kesehatan”, ujar Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Jumlah kasus aktif Covid-19 di Indonesia sebenarnya sempat menurun sebelum libur Lebaran. Sayangnya kondisi tersebut tidak berlangsung lama karena belakangan jumlah kasus aktif kembali melonjak pasca libur lebaran.

Pada tanggal 7 Juni 2021, jumlah kasus aktif mencapai 99.663. Jumlah tersebut meningkat sebesar 1.208 bila dibandingkan satu hari sebelumnya. Dengan ini maka total kasus Covid-19 di Indonesia telah mencapai 1.863.031 kasus. Jumlah tersebut terdiri dari 1.711.565 kasus sembuh dan 51.803 kasus meninggal dunia.

Peningkatan jumlah kasus aktif ini harus menjadi perhatian mengingat virus Corona kini sudah bermutasi. Terjadinya tsunami kasus Covid-19 di beberapa negara harus menjadi pertimbangan masyarakat dalam melakukan mobilitas. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar