Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asyik! Ada Mudik Gratis untuk Para Mekanik Bengkel dari Federal Oil

Berita Otomotif

Asyik! Ada Mudik Gratis untuk Para Mekanik Bengkel dari Federal Oil

JAKARTA - Federal Oil bersama beberapa pihak menyelenggarakan mudik gratis Lebaran 2022 bagi para mekanik bengkel.

Para peserta mudik gratis dari Federal Oil, menurut keterangan resmi, telah berangkat pada Sabtu (30/4/2022). Merek oli asal Indonesia ini sendiri berkolaborasi dengan Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) dan PO Haryanto dalam kegiatan ini.

Pelepasan ratusan mekanik bengkel terpilih beserta keluarganya dilakukan oleh Market Development Director PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) Sri Adinegara, Ketua IPOMI Kurnia Lesani Adnan, serta Owner PO Haryanto Rian Mahendra di Pondok Ungu, Bekasi.

Sri Adinegara menjelaskan mudik gratis Lebaran yang mereka inisiasi merupakan bentuk penghargaan bagi para mekanik. Apalagi, hampir dua tahun tidak ada mudik Lebaran gara-gara pandemi Covid-19.

mudik gratis 2022 Federal Oil

“Pasca pemerintah memperkenankan mudik bagi masyarakat, kami berupaya sesegera mungkin dapat memfasilitasi para mekanik beserta keluarga, agar dapat kembali mudik ke kampung halaman. Tentunya dengan tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk dapat mudik sehat, aman, dan nyaman selama perjalanan, dengan dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus yang berkualitas,” ujar dia.

Sekadar mengingatkan, selama hampir dua tahun terakhir (2020 dan 2021) pemerintah melarang mudik Lebaran Idul Fitri. Pasalnya, kondisi pandemi ketika itu dianggap masih mengkhawatirkan.

Lebih lanjut, para mekanik yang ikut dalam aktivitas mudik gratis Federal Oil berasal dari berbagai bengkel rekanan untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Mereka akan diantar ke kota-kota tujuan di sekitar Jawa Tengah maupun Jawa Timur.

mudik gratis 2022 Federal Oil

“Kami menyiapkan bus tujuan Jogja, Solo, Surabaya via jalur selatan, dan Surabaya via jalur utara sehingga titik-titik pemberhentian bisa lebih dekat untuk sampai ke kampung halaman,” jelas Sri Adinegara.

Kurnia Lesani Adnan memastikan para mekanik bakal aman dan nyaman dalam perjalanan selama mudik gratis. Protokol kesehatan akan juga diperhatikan.

“Mudik sehat, aman, dan nyaman sesuai anjuran protokol kesehatan dari pemerintah, dan keselamatan dari para mekanik yang menjadi pemudik akan menjadi prioritas dari IPOMI. Sehingga para mekanik yang mudik, bisa merasakan dan menikmati fasilitas bus selama perjalanan,” tukas dia. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang