Autocillin Mobile Service Hadir di Bekasi

Berita Otomotif

Autocillin Mobile Service Hadir di Bekasi

BEKASI – Di mana saja para pelanggan selalu menjadi raja. Itulah sebabnya berbagai cara ditempuh oleh setiap perusahaan untuk memanjakan mereka.

Adira Insurance tak mau mengecewakan para pelanggan, bahkan semakin mendekatkan diri. Buktinya, Asuransi Adira menambah armada Autocillin Mobile Service (AMS) yang ditempatkan di Mega Bekasi Hypermall dan merelokasi AMS SPBU Tomang ke Mall Ciputra Jakarta Barat.

“AMS merupakan layanan mobil VW Combi keliling yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk melakukan klaim terhadap mobil-mobil mereka,” kata Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.

Saat ini, Adira Insurance memiliki tiga armada AMS: di Cilandak Town Square (diluncurkan sejak tahun 2012), Mega Bekasi Hypermall dan Mall Ciputra Jakarta Barat.

Tanny mengakui bahwa pelayanan AMS Cilandak Town Square dan SPBU Tomang dikunjungi oleh banyak orang setiap hari, sekitar seratus pelanggan per AMS.

“Seluruh aktivitas yang dilakukan para pelanggan di AMS Cilandak Townn Square, SPBU Bekasi, dan Mall Ciputra Jakarta Barat adalah mengajukan klaim, melakukan survei terhadap kendaraan yang diajukan klaim, serta penyampaian informasi seputar produk Autocillin,” tambahnya.

Seluruh AMS beroperasi sejak pukul 10.00 - 16.00 WIB.  [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual