Astra Otoparts Luncurkan Website untuk Sparepart

Berita Otomotif

Astra Otoparts Luncurkan Website untuk Sparepart

JAKARTA - Astra Otoparts meluncurkan astraotoshop.com, sebuah portal jual beli online sparepart otomotif.

Situs ini resmi diluncurkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center. Diharapkan situs ini dapat mengakomodir masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi, mementingkan kenyamanan serta keamanan berkendara dengan suku cadang orisinil.

Astraotoshop.com menghadirkan 2 fitur unggulan yaitu penjualan spare parts dan pemasangan. Dengan demikian konsumen dapat menemukan segala kebutuhan otomotif untuk mobil dan motor. Sebut saja seperti dari aki, ban, oli, shock absorber, kampas rem, filter, dan suku cadang lain

Tidak hanya itu, di astraotoshop.com juga terdapat pilihan untuk melakukan pembelian sekaligus pemasangan aki, oli, shock absorber, dan ban mobil di outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia. Pelanggan cukup memilih produk yang diinginkan, melakukan booking dengan memilih tempat dan waktu pemasangan, lalu melakukan pembayaran secara online.

Dengan kehadiran astraotoshop.com maka diharapkan pelanggan tidak akan  merasa khawatir bahwa terhadap kualitas sparepart yang dibelinya. Hal ini karena setiap produk yang dijual merupakan sparepart original. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar