Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ariel, David, Lukman Noah Jadi Kejutan di Peluncuran 3 Oli Idemitsu

Berita Otomotif

Ariel, David, Lukman Noah Jadi Kejutan di Peluncuran 3 Oli Idemitsu

JAKARTA – Idemitsu merilis tiga produk oli untuk mesin sepeda motor maupun mobil. Para penggawa Noah menjadi kejutan dalam acara tersebut, termasuk Ariel sang vokalis.

Tiga pria berhelm masuk di awal seremoni peluncuran beberapa produk oli baru Idemitsu, Rabu (20/7/2022) di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta.

Setelah berada di area panggung dan membuka penutup kepala, barulah diketahui kalau ketiganya adalah tiga anggota band Noah: Ariel, Lukman, serta David.

Noah sendiri ternyata didaulat sebagai Brand Ambassador (Duta Merek) dari Idemitsu di Indonesia. Ariel Noah menilai band asal Bandung tersebut terpilih antara lain karena para anggotanya memang gemar naik motor.

“Sudah hampir setahun (menjadi Brand Ambassador). Project kami sebenarnya panjang karena nanti ada beberapa event. Ada touring juga sebenarnya. Cuma, karena masih pemulihan pandemi, kan, jadinya pelan-pelan dulu. Dilihat dulu izinnya sudah bisa atau belum,” ucap dia menanggapi pertanyaan Mobil123.com dalam sesi wawancara terpisah.

Adapun tiga oli yang diluncurkan ialah Idemitsu Four-Wheeler’s Gasoline (IFG) Engine Oil, Idemitsu Four-Wheeler’s Dual Gasoline/Diesel (IFD) Engine Oil, serta Idemitsu Rider’s Gasoline (IRG) Engine Oil.

Produk-produk ini tersedia di Jakarta (mulai akhir Juli 2022) plus Surabaya (Agustus 2022).

IFG Engine Oil ditujukan bagi mesin mobil bensin bertenaga besar, sedangkan IFD Engine Oil adalah untuk mesin mobil bensin maupun diesel berdaya besar. Satu lagi, IRG Engine Oil, merupakan pelumas bagi mesin motor balap.

IFG Engine Oil maupun IRD Engine Oil nantinya terdiri dari tiga kategori yakni Flagship (IFG7/IRG7), High Premium (IFG5/IRG5), maupun Premium (IFG3/IRG3). Sementara itu, IFD Engine Oil hanya dipasarkan dalam kategori Flagship (IFD7).

“Banyak pengujian telah dilakukan dari perspektif bahwa mesin adalah jantung dari kendaraan dan oli mesin adalah sumber kehidupan yang melindungi dan mengeluarkan potensi penuh dari mesin tersebut,” kata General Manager Marketing PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia (Idemitsu Indonesia) Akira Koyama.

Produk-produk oli Idemitsu diklaim punya berbagai keunggulan. IFG7 dan IRG7, misalnya, diformulasikan dengan teknologi Septet Guard dengan tujuh perlindungan. IFG5 serta IRG5, di sisi lain, memberikan lima benefit unik.

“Kami tetap menyasar pasar high class tapi soal harga tetap terbilang affordable (terjangkau). Bahkan yang paling tinggi yaitu Seri 7 masih tetap affordable,” janji Marketing Assistant Manager Idemitsu Indonesia Drian Sandya Nugroho.

Dalam kesempatan yang sama, Idemitsu meluncurkan pula aplikasi Idemitsu Community Loyalty Apps yang bisa diunduh via Google Store atau Apps Store mulai malam ini.

Setiap anggota komunitas bisa melakukan registrasi di sana dan mengumpulkan poin dengan hadiah berbagai bentuk sponsorship.

“Kami sudah minta izin ke 56 komunitas untuk dimasukkan di sini,” tutup Drian. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Insan Akbar

Insan Akbar

Reporter

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang