Anda dan Keluarga Butuh Hiburan ? Yuk buat Prakarya Model Mobil Toyota

Berita Otomotif

Anda dan Keluarga Butuh Hiburan ? Yuk buat Prakarya Model Mobil Toyota

JAKARTA - Toyota tawarkan hiburan kreatif untuk Anda dan keluarga saat pandemi Corona, modalnya harus ada printer, gunting serta lem.

Di masa sulit pandemik Corona yang melanda seluruh dunia, pabrikan-pabrikan mobil dunia mencoba tetap melakukan interaksi dengan konsumennya lewat cara kreatif. Ini tentunya diharapkan bisa sedikit meringankan beban psikologis yang dialami oleh kebanyakan keluarga karena harus menghabiskan waktunya di dalam rumah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Beberapa pabrikan telah melakukan kontribusi dalam hal menghibur para konsumennya. Di mulai oleh Audi dengan menawarkan latar belakang konferensi video Zoom, dilanjutkan Porsche merilis film dokumenter serta Aston Martin memberikan gambar untuk mewarnai yang bisa diunduh melalui website resminya.


Kali ini giliran Toyota yang berkontribusi dengan memberikan bahan mainan yakni prakarya untuk membuat model Toyota 86 dari kertas. Yang menarik, sportscar coupe ini dilansir dalam 6 desain liveri jadul alias retro seperti milik Toyota Celica GT-Four di ajang WRC.

Anda harus punya sedikitnya 3 modal yakni printer gunting dan lem untuk bisa memulai prakarya ini. Setiap material model terbagi dalam 3 bagian yakni body utama sebelah kiri dengan kap mesin dan buritan, atap serta sisi body sebelah kanan.

Berikut link dalam file pdf. Toyota 86 dengan masing-masing liveri yang bisa Anda unduh. 
1. Yatabe Speed Trial Toyota 2000GT
2. Shelby Toyota 2000GT
3. Ove Andersson’s Toyota Celica 1600GT
4. IMSA GTU Toyota Celica
5. Castrol Toyota Celica GT-Four
6. Esso Ultron Tiger Toyota Supra

Selamat mencoba, mudah-mudahan hiburan sederhana ini bisa menjaga mood Anda dan keluarga selama pandemik Covid-19. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar