Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All New Subaru Impreza Sabet Gelar Car of The Year di Jepang

Berita Otomotif

All New Subaru Impreza Sabet Gelar Car of The Year di Jepang

TOKYO – All new Subaru Impreza dinobatkan sebagai kendaraan terbaik periode 2016 – 2017 di Jepang

Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Subaru, setelah mereka mendapatkan piala yang sama dengan Legacy pada 2003. Berdasarkan platform Subaru Global, Impreza terbaru menawarkan “kenyamanan dan kebebasan pikiran”, baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Dengan menyematkan berbagai teknologi terkini, Subaru meningkatkan tingkat keselamatan kendaraan serta dinamis dan berkualitas. All new Subaru Impreza ini adalah kendaraan buatan Jepang pertama yang menggunakan airbag untuk pejalan kaki sebagai standarnya.

Dalam rentang satu bulan sejak diluncurkan pada 13 Oktober di Jepang, all new Subaru Impreza telah terjual lebih dari 11.050 unit. Hasil yang diperoleh Subaru ini melejit empat kali dari perkiraan sebelumnya (2.500) unit.

Tampilan mempesona all new Subaru Impreza berhasil membuat 51 pelanggan merek lainnya, beralih. Permintaan akan sedan berperforma ini terus melonjak di Jepang.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, bahwa Impreza telah diakui dengan adanya penghargaan ini. Saya ingin berterima kasih kepada pelanggan kami, pemasok dan pemegang saham atas prestasi ini,” ucap Yasuyuki Yoshinaga, Presiden dan CEO Fuji Heavy Industries. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang