All-new Nissan X-Trail 2021 Masuk Jalur Produksi, Ditunggu di Indonesia

Mobil Baru

All-new Nissan X-Trail 2021 Masuk Jalur Produksi, Ditunggu di Indonesia

 

NASHVILLE – All-new Nissan X-Trail 2021 atau di Amerika Serikat bernama all-new Nissan X-Trail 2021 mulai masuk jalur produksi di pabrik Smyrna Vehicle Assembly Plant di Tennessee.

SUV yang menjadi pesaing Honda CR-V ini memiliki teknologi keselamatan tingkat tinggi. Nissan Safety Shield 360 menjadi standar di semua tipe all-new Nissan X-Trail 2021 yang terdiri dari

  • Automatic Emergency Braking with Pedestrian Detection
  • Blind Spot Warning
  • Rear Cross Traffic Alert
  • Lane Departure Warning, High Beam Assist
  • Rear Automatic Braking

Sebagai tambahan Safety Shield 360, Nissan X-Trail 2021 menawarkan teknologi inovatif Intelligent Driver Alertness dan Rear Door Alert sebagai standar di semua tipe. Blind Spot Intervention dan Traffic Sign Recognition pun tersedia. Sementara Intelligent Cruise Control menjadi bagian dari ProPILOT Assist system.

Mobil dengan 10 airbag ini dibekali dengan Nissan Intelligent Key™ yang telah diperluas ke pintu-pintu belakang, sama seperti pintu-pintu depan. Kini, pengemudi atau penumpang dapat membuka kunci pintu belakang dengan satu sentuhan tombol di pegangan pintu belakang (atau membuka kunci semua pintu dengan menekan dua kali), daripada perlu membuka kunci dengan tombol di pegangan pintu depan.

nissan x-trail 2021

Pengemudi Nissan X-Trail 2021 dapat menikmati kemudahan menghubungkan smartphone nirkabel. Mobil juga menawarkan Apple CarPlay® nirkabel, yang akan segera tersedia setelah peluncuran, dan memungkinkan pengemudi atau penumpang untuk memulai CarPlay® sambil meninggalkan iPhone® mereka di saku atau tas – sehingga pengemudi dan penumpang dapat mentransfer musik mereka dengan lancer dari telepon ke mobil.

Pengisi daya smartphone nirkabel baru memungkinkan Ponsel dengan berbagai aplikasi daya pengisian daya (maksimum 15 watt) untuk diisi saat mengemudi. Platform pengisi daya terletak di konsol tengah, di depan tuas pemindah elektronik dan cupholder ganda. Konsol ini juga menampung port pengisian daya USB Type-C dan Type-A.

Mendapatkan informasi-informasi seputar kendaraan juga mudah, berkat integrasi tampilan digital X-Trail 2021 yang menampilkan tiga layar berteknologi tinggi.

Kombinasi dari head-up display 10,8 inci penuh warna, meter cluster "Digital Dashboard" 12,3 inci dan tampilan layarsentuh 9,0 inci mengambang.

  • Tampilan head-up, yang pertama untuk Rogue, dirancang untuk membantu mengurangi beban kerja dan stress pengemudi - menjaga lingkungan dan jalan di depan tetap terlihat saat mengakses berbagai informasi kendaraan. Dengan ukuran 10,8 inci, ini adalah salah satu head-up display terbesar di segmennya.
  • Di bawah head-up display di panel instrumen tersedia layar meter digital canggih, berukuran lebar 12,3 inci (layar tengah 7,0 inci menggantikan tampilan 5,0 inci sebelumnya pada kelas yang lebih rendah). Dengan menggunakan grafik latar belakang yang dirancang khusus, kualitas gambar dan kontras telah ditingkatkan secara signifikan. Baik layar 12,3 inci dan 7,0 inci dapat disesuaikan sepenuhnya, memungkinkan pengemudi untuk mempersonalisasi informasi dan tampilan sesuai keinginan mereka.
  • Layar digital ketiga terletak di tengah panel instrumen lebar. Di sana, tersedia layar-sentuh "mengambang" 9,0 inci yang memberikan gambar yang tajam dan jelas untuk navigasi, tampilan audio, informasi iklim, Monitor Tampilan Belakang dan Monitor Intelligent Around View® yang telah ditingkatkan. Layar 9.0 inci tersebut merupakan layar infotainment terbesar di kelasnya

all-new nissan x-trail

All-new NissaN Rogue 2021 atau Nissan X-Trail 2021 juga menawarkan Google Maps dan Waze, dengan perintah suara.

Nissan Motor mempersenjatai Nissan Rogue atau Nissan X-Trail 2021 dengan mesin 4-silinder 2.5-liter DOHC Direct Injection Gasoline system. Tenaganya 181 HP atau naik 11 hp. Torsinya lebih besar 8 Nm menjadi 245 Nm.

Mari kita nantikan generasi baru Nissan X-Trail di Indonesia. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar