Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All New Mitsubishi Triton “Beast Mode” Bakal Debut Bulan Depan

Berita Otomotif

All New Mitsubishi Triton “Beast Mode” Bakal Debut Bulan Depan

JAKARTA – Mitsubishi Motors bakal merilis generasi terbaru dari model pikap kabin ganda Mitsubihsi Triton “Beast Mode” pada bulan depan.

Lebih tepatnya, Mitsubishi Triton/L200 terbaru akan diluncurkan di Thailand pada 26 Juli 2023.

“Ini dia, The All New Mitsubishi Triton/L200 akan datang dalam World Premier pada 26 Juli 2023,” demikian tertulis dalam deskripsi video teaser desain Triton di kanal Youtube Mitsubishi Motors Global yang diunggah pada Selasa (20/6/2023).

Melansir Carscoop, Rabu (21/6/2023) Mitsubishi sebenarnya sudah memberi tahu model ini dalam bentuk XRT Concept pada Maret lalu. Triton yang ditunjukkan dalam video teaser kali ini merupakan versi produksinya.

Mobil ini didesain dengan mengemban konsep “Beast Mode” untuk menekankan ketangguhan dan kekuatan yang diharapkan pada pikap.

Demikian yang dikatakan Norihiko Yoshimine, Program Design Director Mitsubishi Motors Corporation.

“Filosofi desain yang bisa dirasakan, konsep Beast Mode. Bodi yang didesain seperti seekor predator, tampilan kuat yang siap menerkam, setiap rincian fungsional dirancang untuk kepercayaan diri dan control,” kata Norihiko.

Dalam video tersebut ditampilkan ketangguhan Mitsubishi Triton terbaru yang masih dibalut cat kamuflase menerjang berbagai macam medan jalan.

Di bagian depan Triton generasi terbaru terdapat lampu depan split LED dan gril krom berbahasa desain “Dynamic Shield”.

Kemudian di bagian samping terdapat fender dan bumper dengan desain baru. Untuk bagian belakangnya terdapat taillight LED yang lebih besar.

Selain itu, dalam video juga ditampilkan sedikit bagian kabin Triton, terutama di bagian dasbor. Terlihat ada semacam kenop pengaturan mode berkendara, serta desain baru di pengaturan AC.

Mitsubishi Triton ini akan diproduksi di Thailand dan diekspor ke beberapa pasar di dunia, termasuk ASEAN, Oseania, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Afrika.

Triton terbaru ini akan bersaing dengan mobil pikap double cabin lainnya seperti Ford Ranger dan Toyota Hilux. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang