All-new BMW X3 Dijual Rp 1,009 Miliar

Mobil Baru

All-new BMW X3 Dijual Rp 1,009 Miliar

JAKARTA – BMW Indonesia resmi meluncurkan all-new BMW X3 di dengan harga Rp 1,009 miliar off the road.

Ini adalah generasi ketiga dari BMW X3 sejak pertama kali dikenalkan pada tahun 2003. Sejumlah keunggulan pun diklaim sudah disematkan guna meningkatkan kenyamanan dari mobil yang dirakit secara lokal di Indonesia ini.

“BMW X3 hadir dengan desain lebih tegas, nyaman dan dibekali oleh mesin yang memiliki efisiensi tinggi. Model ini akan diproduksi di BMW Production Network 2 di pabrik Gaya Motor, Sunter,” ungkap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW X3 hadir dengan adaptive LED twin circular headlights terbaru. Dan juga ditambah selectrive-beam berbentuk hexagonal, kidney grille yang lebih tegas serta tampilan bumper depan yang lebih kokoh menjadikan mobil ini terlihat lebih sporty.

Masuk ke dalam kabin, BMW X3 hadir dengan nuansa mewah. Penggunaan Vernasca leather yang dikawinkan dengan beberapa ornamen beraksen kayu menjadikan mobil ini terlihat semakin apik dan nyaman.

Bergerak ke mesin, BMW X3 dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo berkapasitas 2.000 cc. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 hp dan torsi mencapai 290 Nm. Tenaga tersebut disalurkan pada transmisi Steptrinic 8 percepatan yang telah dilengkapi predictive gear shift dan terhubung oleh sistem navigasi kendaraan.

Sejumlah fitur keselamatan pun disematkan pada mobil ini. Sebut saja Dynamic Stability Control, Dynamic Traction Control hingga Hill Descent Control (HDC) guna meningkatkan kesemalatan pengendara dan penumpang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual