Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All New Audi A8 Tampil Perdana di Film Spider-Man : Homecoming

Berita Otomotif

All New Audi A8 Tampil Perdana di Film Spider-Man : Homecoming

HERNDON – All-new Audi A8 tampil untuk pertama kalinya di film Spider-Man : Homecoming bersama Audi R8 V10 Spyder dan Audi TTS Roadster.

Dalam waktu dekat, penggemar film Spider-Man dapat menyaksikan aksi-aksi terbaru dari superhero idolanya. Dan dalam Spider-Man : Homecoming, bagi para pengemar  manusia laba-laba yang juga car enthusiast, dipastikan juga akan menaruh perhatian lebih pada kemunculan perdana dari generasi terbaru Audi A8.

Sedan mewah asal Jerman ini akan tebar pesona dalam film yang dibintangi Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker (Spider-Man). Hal ini ditunjukkan pada video teaser yang diunggah Audi Amerika Serikat, dimana sang aktor berhasil lulus di ujian untuk mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) berkat berbagai teknologi canggih all-new Audi A8.

Parker dengan sikap konyolnya menunjukkan kepada instrukturnya, bahwa all-new Audi A8 memiliki fitur semi auto pilot. Ia melepaskan gengamannya dari alat kemudi yang kemudian disambut teriakan sang instruktur.

Parker juga memperlihatkan sedan mewah tersebut mampu parkir pararel secara otomatis. Manufaktur kendaraan ini juga memamerkan senyapnya kabin all-new Audi A8 melalui adegan Spider-Man berhasil “membereskan” perampok bank tanpa diketahui instruktur.

Tidak hanya all-new Audi A8, film terbaru Spider-Man ini juga menampilkan Audi R8 V10 Spyder yang dikendarai Tony Stark atau si Iron Man. Selain itu, film ini juga memunculkan Audi TTS Roadster yang dikemudikan Parker.

“Hadirnya produk-produk kami di Spider-Man : Homecoming adalah bentuk lanjutan kerjasama dengan Marvel. Kolaborasi ini juga berpeluang untuk menampilkan generasi terbaru dari superhero dan innovator. Di Audi, kami terus-menerus mendefiniskan apa arti sebenarnya kekuatan super melalui kendaraan kami. Kerjasama ini adalah cara alami untuk memamerkan teknologi cerdas dalam kendaraan,” kata Loren Angelo, Vice President of Marketing, Audi of America.

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang