Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ada Pekerjaan Tol Becakayu, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

Berita Otomotif

Ada Pekerjaan Tol Becakayu, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

JAKARTA - Pekerjaan Jalan Tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu (Becakayu) konsesi dengan Jalan Tol Wiyoto Wiyono membuat Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas mulai tanggal 6 hingga 9 Desember 2019.

Rekayasa lalu lintas ini dilakukan karena akan dilakukan pengangkatan balok atau erection bpx girget yang berada di jalan DI.Panjaitan sisi Barat (di atas underpass jalan Basuki Rahmat). Setidaknya ada empat batang steel box girder yang akan dipasang secara bertahap mulai tanggal 6-9 Desember 2019 pukul 23.00 – 04.00.

Untuk menunjang kegiatan tersebut, maka Dishub Jakarta akan melakukan rekayasa lalu lintas sebagai berikut.

Lalu lintas dari arah Barat/Kampung Melayu menuju Timur /Pondok Kopi dan Utara/Tanjung Priok dialihkan melalui jalan Jatinegara Barat-jalan Bekasi Barat – putar balik ke kupingan Jatinegara ke arah Tanjung Priok/belok kanan di traffic loght ke jalan Bekasi Timur IV – Jalan Ahmad Yani -  Jalan Basuki Rachmat dan seterusnya.

Sementara lalu lintas dari arat Timur/Pondok Kopi yang akan menuju Kampung melayu dialihkan melalui jalan Basuk Rahmat – Jalan DI Panjaitan – putar balik sebelum traffic light Penas Kalimalang – Jalan Otista 3 – Jalan Otto Iskandardinata/Jalur cepat-Jl DI panjaitan – jalan Ahmad Yanu – Jalan Bekasi Barat – Jalan Jatinegara Barat dan seterusnya.

Untuk lalu lintas dari arah selatan/Cawang yang akan menuju barat/Kampung Melayu dialihkan melalui jalan Otista 3 – jalan Otto Iskandardinata/jalur cepat jalan DI Panjaitan – Jalan Jendral Ahmad Yani – Jalan Bekasi Barat – Jalan Jatinegara Barat dan seterusnya.

Pengguna jalan dihumbau untuk menghindari ruas jalan yang dialihkan dan menyesuaikan waktu perjalanan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang