Ada Pekerjaan Tol Becakayu, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

Berita Otomotif

Ada Pekerjaan Tol Becakayu, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

JAKARTA - Pekerjaan Jalan Tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu (Becakayu) konsesi dengan Jalan Tol Wiyoto Wiyono membuat Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas mulai tanggal 6 hingga 9 Desember 2019.

Rekayasa lalu lintas ini dilakukan karena akan dilakukan pengangkatan balok atau erection bpx girget yang berada di jalan DI.Panjaitan sisi Barat (di atas underpass jalan Basuki Rahmat). Setidaknya ada empat batang steel box girder yang akan dipasang secara bertahap mulai tanggal 6-9 Desember 2019 pukul 23.00 – 04.00.

Untuk menunjang kegiatan tersebut, maka Dishub Jakarta akan melakukan rekayasa lalu lintas sebagai berikut.

Lalu lintas dari arah Barat/Kampung Melayu menuju Timur /Pondok Kopi dan Utara/Tanjung Priok dialihkan melalui jalan Jatinegara Barat-jalan Bekasi Barat – putar balik ke kupingan Jatinegara ke arah Tanjung Priok/belok kanan di traffic loght ke jalan Bekasi Timur IV – Jalan Ahmad Yani -  Jalan Basuki Rachmat dan seterusnya.

Sementara lalu lintas dari arat Timur/Pondok Kopi yang akan menuju Kampung melayu dialihkan melalui jalan Basuk Rahmat – Jalan DI Panjaitan – putar balik sebelum traffic light Penas Kalimalang – Jalan Otista 3 – Jalan Otto Iskandardinata/Jalur cepat-Jl DI panjaitan – jalan Ahmad Yanu – Jalan Bekasi Barat – Jalan Jatinegara Barat dan seterusnya.

Untuk lalu lintas dari arah selatan/Cawang yang akan menuju barat/Kampung Melayu dialihkan melalui jalan Otista 3 – jalan Otto Iskandardinata/jalur cepat jalan DI Panjaitan – Jalan Jendral Ahmad Yani – Jalan Bekasi Barat – Jalan Jatinegara Barat dan seterusnya.

Pengguna jalan dihumbau untuk menghindari ruas jalan yang dialihkan dan menyesuaikan waktu perjalanan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support