2022 Mau Punya Vespa? Ada Promo Nih, Selama Januari

Berita Otomotif

2022 Mau Punya Vespa? Ada Promo Nih, Selama Januari

JAKARTA - Piaggio menggelar program promo penjualan yang berlaku pada Januari 2022. Salah satunya untuk model-model Vespa.

Piaggio merupakan pabrikan sepeda motor asal Italia. Mereka merambah pasar Indonesia bersenjatakan empat merek yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, serta Moto Guzzi.

Memasuki bulan pertama 2022, jenama yang sedang membangun pabrik di Indonesia tersebut menginisiasi program promo penjualan bagi seluruh merek tersebut. Ini, kata PR and Communications Manager PT. Piaggio Indonesia Ayu Hapsari, dilakukan agar lebih banyak lagi penggemar dan pecinta merek-merek Piaggio dapat bergabung ke dalam ‘keluarga besar’ mereka dan merasakan gaya hidup premium Italia.

“PT. Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari merek-merek premium roda dua kami yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi,” ucapnya melalui keterangan resmi baru-baru ini.

Voucer eksklusif senilai Rp10 juta ditambah voucer aksesori senilai Rp1 juta menanti setiap pembeli Piaggio Medley S ABS selama periode promo.

Merek ini sendiri, selain menggoda lewat Medley S ABS, masih punya produk-produk lain seperti MP3 500.

Setiap orang yang memboyong Vespa dari berbagai model, di sisi lain, bakal diganjar voucer eksklusif dengan nominal hingga Rp12 juta. Ada pula voucer aksesori Rp1 juta.

Lini produk Vespa di Indonesia sendiri amat beragam. Misalnya saja LX, S, Primavera, Sprint, GTS, GTS Super Tech, GTV, Primavera Picnic, sampai edisi-edisi khusus macam 75th Anniversary, 10th Anniversary, maupun 946 Dior.

Terakhir adalah untuk para ‘sultan’ yang membeli Aprilia atau Moto Guzzi. Piaggio menyiapkan paket aksesori orisinal senilai Rp85 juta yang bisa didapatkan secara gratis, ditambah voucer merchandise Rp10 juta.

Deretan ‘motor gede’ (moge) Aprilia di Indonesia ialah RS 660, Tuono 660, maupun Shiver 900. Sementara itu, pilihan model untuk Moto Guzzi contohnya adalah V7 Stone, V85 TT, C7 II Stone, V7 III Racer.

“Kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group. Di mana kami tidak hanya sekedar membuat kendaraan, namun kami ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak,” nilai Ayu. [Xan/Ses]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar