Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

2 Mitsubishi Outlander Sport Bekas Termurah di Mobil123.com

Panduan Pembeli

2 Mitsubishi Outlander Sport Bekas Termurah di Mobil123.com

JAKARTA - Mitsubishi Outlander Sport bekas termurah di Mobil123.com ini keluaran 2012. Mobil bekas ini ditawarkan dengan harga yang lebih murah dari rata-rata mobil di kelas LCGC.

Apakabar Mitsubishi Outlander Sport?. SUV medium ini beberapa tahun belakangan bak tenggelam, kalah pamor dengan saudara-saudara barunya seperti Xpander Cross dan tentunya Eclipse Cross.

Perlahan tapi pasti, Outlander Sport terimbas dari pergeseran tren SUV medium yang saat ini memiliki mesin lebih kompak. Tidak lagi mempercayakan mesin 2.0-liter seperti Outlander Sport, kini mengandalkan sumber tenaga berkapasitas lebih kecil yakni 1.5-liter dan dilengkapi turbo. Apalagi hingga saat ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum melansir generasi terbarunya

Meski demikian, mesin outlander Sport berkode 4B11 tidak bisa dipandang sebelah mata. Ini tak lain karena sama dengan yang dimiliki oleh saudaranya dikelas sedan berperforma tinggi yakni Mitsubishi Lancer EVO. Bedanya pada Outlander mesin tidak dilengkapi turbo.

Dengan tenaga 148 Nm dan torsi 197 Nm performa Outlander Sport juga tergolong menyenangkan. Secara umum tenaganya ada disetiap putaran baik bawah, tengah hingga atas.  

MMKSI sendiri hingga saat ini masih menjual Outlander Sport. Berikut harga jual resmi yang ditampilkan di website resminya.

Harga Baru Mitsubishi Outlander Sport

  • Mitsubishi Outlander Sport PX Action Rp 383.5 juta
  • Mitsubishi Outlander Sport PX Rp 370 juta
  • Mitsubishi Outlander Sport GLS Rp 353 juta
  • Mitsubishi Outlander Sport GLX Rp 338 juta

Jika ingin mencoba menggunakan Outlander Sport namun harga barunya dirasa masih cukup tinggi, Anda bisa mencoba versi mobil bekasnya terlebih dahulu. Dan berikut 2 Outlander Sport bekas termurah di Mobil123 yang merupakan keluaran 2012.

Mitsubishi Outlander Sport GLS 2012 (Surabaya)

mitsubishi outlander sport bekas 2012 mobil bekas murah
Mitsubishi Outlander Sport GLS bekas 2012 ini ditawarkan oleh dealer Mobil 111 yang berada di Jl Darmawangsa no 111 Surabaya, Jawa Timur. Dalam deskripsinya disebutkan bahwa barang dagangnya punya kondisi yang cukup baik tentu dengan jaminan keaslian surat-suratnya.

Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 128 juta. Jika berminat langsung klik link berikut ini. Dan jika benar-benar tertarik bisa langsung menyambangi penjual mobil bekas tersebut untuk melakukan negosiasi baik harga, simulasi kredit hingga layanan tukar tambah.

Mitsubishi Outlander Sport PX 2012 (Tangerang)

mitsubishi outlander sport bekas 2012 mobil bekas murah
Mitsubishi Outlander Sport PX bekas 2012 berikut ditawarkan oleh dealer mobil bekas Berkat Prima Mobil. Dalam deskripsinya disebutkan mobil dalam kondisi baik, tangan pertama dari baru dan bukan mobil bekas kebanjiran atau tabrakan.

Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 138 juta. Terdapat paket TDP 35 juta dengan angsuran Rp 3.6 juta x 47. Dealer menyebutkan bahwa surat-surat asli dan lengkap, jika Anda kecewa digaransi uang Anda bakal kembali.

Jika berminat pastikan langsung sambangi dealer mobil bekas yang berada di Jl Imam Bonjol no 169 Karawaci Tangerang untuk melihat barng secara langsung dan melakukan negosiasi. Jika ingin lihat-lihat terlebih dahulu cukup klik link berikut ini. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang