Mitsubishi Outlander Sport Laris Manis di Sumatera Selatan

Berita Otomotif

Mitsubishi Outlander Sport Laris Manis di Sumatera Selatan

PALEMBANG - Mitsubishi menggelar sebuah acara dengan konsep “Meet and Greet with Rifat Sungkar” di Palembang, Sumatera Selatan. Hal itu tak lain dan tak bukan adalah karena minat besar masyarakat Sumatera Selatan pada kendaraan-kendaraan Mitsubishi.

Pada acara itu, pembalap nasional Rifat Sungkar membedah Mitsubishi Outlander Sport seraya membuktikan sendiri performa dan fitur yang terdapat di mobil tersebut.

Menurut PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), (authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC)), kota Palembang dipilih sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan ini karena minat pada compact SUV tersebut yang terus tumbuh. 

Artikel bersambung dibawah

Pertumbuhan pengguna Mitsubishi Outlander Sport di Palembang itu dibuktikan dengan dan kontribusi penjualan sebesar 10% terhadap penjualan Outlander Sport di provinsi Sumatera Selatan. 

Dan wilayah Sumatera Selatan sendiri, model Outlander Sport memiliki pangsa pasar sebesar 17% pada Februari 2016. Pada acara ini, konsumen setia pengguna Mitsubishi Outlander Sport yang beruntung berkesempatan untuk dapat berkendara (test ride) bersama Rifat Sungkar. 

Seperti yang kita ketahui, Mitsubishi Outlander Sport adalah Compact SUV yang pertama kali diluncurkan di tahun 2012 dan mengalami facelift di tahun 2014. Mitsubishi Outlander Sport memiliki 3 varian yaitu PX, GLS, dan GLX dengan 6 varian warna. 

Ada improvement dan penyesuaian pada kursi belakang menjadi lebih rebah 6o sehingga penumpang dibangku belakang dapat merasa lebih nyaman. Dan itu ternyata merupakan buah dari feedback dan masukan masyarakat atas model sebelumnya.

Selain itu, Outlander Sport juga mempunyai fitur unggulan seperti Keyless Operating System, Start Stop Engine Button, High Contrast MID, Panoramic Glass Roof Sensation dan fasilitas hiburan premium yang tersedia di dalam kabin. 

KTB secara konsisten akan terus meluncurkan produk terbaru dan terbaik demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tangguh, bertenaga, elegan dan cocok untuk menemani kebutuhan sehari-hari, terutama dalam mempersiapkan produk Small MPV di tahun 2017 mendatang. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support